Ini Pesan Sang Juara Olimpiade untuk Timnas Indonesia

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Kegagalan dalam merengkuh gelar juara dalam persaingan di arena olahraga adalah konsekuensi dari sebuah kompetisi. Dan sebagai seorang olahragawan tentunya akan tahu benar rasanya kala gagal jadi yang terbaik.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Hal ini pula yang menjadi empati pemilik medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad. Usai menyaksikan perjuangan tim nasional Indonesia di partai puncak Piala AFF 2016, Owi pun punya cara sendiri mengapresiasi Boaz Solossa cs.

Dalam akun Instagram pribadinya, @tontowiahmad, pasangan duet Liliyana Natsir ini mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada skuat Merah Putih.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Bagi Owi, apa yang ditampilkan oleh timnas Indonesia merupakan wujud dari sebuah aksi heroik anak bangsa. Peraih hattrick gelar All England 2012-2014 itu pun selalu berdoa bagi kejayaan timnas di masa datang.

“Semua pasti sudah berusaha maksimal,mungkin belum dikasih jalan untuk juara tetap bersyukur dan we proud of u guys #indonesiajuara #aff2016,” tulis Owi seusai laga final leg kedua beberapa waktu lalu.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Indonesia harus kembali memperpanjang statusnya sebagai spesialis runner up ajang bergengsi Asia Tenggara itu setelah kalah agregat 2-3 dari juara bertahan Thailand.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024