Lewat Twitter, Nasri Ungkap Skandal dengan Dokter Cantik

Eks gelandang ManCity saat dipinjamkan ke Sevilla, Samir Nasri.
Sumber :
  • REUTERS/Antonio Bronic

VIVA.co.id – Bintang Manchester City yang sekarang dipinjamkan ke Sevilla, Samir Nasri, membuat heboh di twitter. Dia menulis cerita tentang layanan plus-plus dari dokter yang memberikan terapi infus kepadanya.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Kicauan kontroversial itu dibuat oleh akun @SamNasri19 ketika membalas cuitan akun @DripDoctors yang menjelaskan kalau mereka telah telah memberikan terapi infus kepada Nasri demi menjaga kebugaran tubuh.

Di sana @DripDoctors juga mengunggah foto Nasri berpose dengan dokter cantik mereka yang belakangan diketahui bernama Jamila Sozahdah.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Anda juga memberikan saya layanan seks setelah itu. Pacar saya Anara (Atanes) bersama saya ketika wanita itu memberikan terapi infus," kicaunya.

"Anara kemudian pergi. Dan wanita di foto ini melanjutkan servisnya yang tidak ada dalam menu," sambungnya.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

tweets Diberitakan The Sun, Nasri membantah telah menulis hal tersebut. Dia malah menuding sang kekasih, Anara, membajak akun twitter-nya untuk melampiaskan rasa cemburu.

Nasri dan Anara diketahui berkencan selama dua tahun terakhir. Tahun lalu mereka sempat putus, namun tidak jelas apakah saat ini mereka kembali bersama. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024