Liburan Gelandang PSG 'Diganggu' Messi

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.
Sumber :
  • Twitter/@MarcoVerratti1

VIVA.co.id – Kejadian unik dialami gelandang PSG, Marco Verratti. Ingin membuang suntuk usai timnya disingkirkan Barcelona dari Liga Champions dengan berlibur ke Disneyland, Paris, dia justru semakin teringat dengan kekalahan menyesakkan di Camp Nou pekan lalu.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Verratti secara mengejutkan bertemu dengan bintang Barcelona, Lionel Messi di lobi hotel kawasan taman hiburan tersebut, seperti diberitakan Sport. Keduanya sempat berbincang sebentar sebelum kembali melanjutkan kegiatan masing-masing.

Messi datang bersama keluarganya. Dia sedang mendapatkan libur dari pelatih Luis Enrique karena tengah pekan ini Barcelona tidak ada jadwal bertanding. Sedangkan Verratti, dia datang ke sana bersama sang kekasih.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Yang menarik, kehadiran Messi di Paris belakangan mulai dikaitkan isu transfer. Sejumlah media mengklaim kedatangan La Pulga adalah untuk memantau situasi di ibu kota Prancis, sebelum memutuskan pindah ke PSG.

PSG tersingkir dari Liga Champions tengah pekan lalu. Mereka menyerah dari Barcelona dengan agregat 6-5.

Tristan Alif 'Lionel Messi Indonesia' Bantu Kenalkan Produk Olahraga Indonesia

Sempat unggul 4-0 pada duel di Parc des Princes. Namun tim asuhan Unai Emery gagal mempertahankan. Mereka gantian dilibas 1-6 kala bertamu ke Camp Nou.

Pemain Barcelona, Ilaix Moriba dan Lionel Messi usai habisi Sevilla.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba merupakan mantan pemain Barcelona. Dia menjalani debutnya di tim utama pada 21 Januari 2021 saat usianya masih 18 tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024