Maradona Tidak Diundang di Pernikahan Messi?

Diego Armando Maradona
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id – Ada cerita menarik usai pernikahan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo digelar Jumat, 30 Juni 2017 lalu. Mantan legenda Argentina Diego Maradona tidak kebagian undangan.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Maradona tampaknya tersinggung dengan namanya dilewatkan dari daftar tamu. Meski demikian, ia tetap memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk Messi. 

"Selamat dan semoga Anda memiliki banyak anak yang sehat," ujar Maradona seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Senin, 3 Juli 2017.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Pria 56 tahun itu mengaku berpikir positif dengan menilai undangan tersebut hilang di jalan. Maradona menuturkan bahwa ia sangat menyayangi Messi, karenanya ia tidak mempermasalahkan soal undangan tersebut.

"Dia tahu saya sangat menyayanginya, undangan tersebut pasti hilang sepanjang jalan. Hal tersebut tidak mengubah pemikiran saya tentang Messi, ia adalah pemain yang baik dan orang yang sangat baik," kata Maradona.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Diberitakan sebelumnya, pernikahan Messi dan Antonella digelar di kampung halaman mereka, Rosario. Keduanya sama-sama dibesarkan di kota tersebut dan sudah saling mengenal sejak berusia 5 tahun.

City Centre Hotel and Casino Rosario dipilih menjadi tempat resepsi. Sebuah perhelatan yang diyakini berlangsung megah dan mewah.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024