Pose 'Super Seksi' Jennifer Bachdim Jadi Favorit Para Lelaki

Istri Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan
Sumber :
  • instagram.com/jenniferbachdim

VIVA.co.id – Menjadi seorang publik figur dengan segudang daya tarik yang memikat tentunya jadi dambaan banyak wanita. Terlebih lagi, jika setiap tindak dan langkah sang selebriti selalu saja menyisakan apresiasi dan pujian para penggemar.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Hal inilah yang kini juga tengah dirasakan dalam diri seorang Jennifer Kurniawan. Istri tercinta Irfan Bachdim ini namanya kian menjulang seiring makin populernya pamor sang suami.

Baca juga: Gairah Sensual Jennifer Bachdim Getarkan Fantasi Kaum Adam

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Setelah sebelumnya sempat menjadi viral melalui sejumlah video aksi beraerobik dan olah tubuhnya, kini Jennifer pun kembali jadi pusat bidikan netizen.

Ini tak lain dipicu dari postingan gambar di akun Instagram pribadinya, @jenniferbachdim, yang menampilkan pose "super seksi" Jennifer dengan berbalut busana pantai.

Tragis, Timnas Indonesia Dibantai Bahrain 10-0

Mengambil suasana sebuah bungalow sederhana, pemandangan dari ketinggian menjadi latar pose Jennifer yang tengah menggendong putra keduanya, Kenji Zizou Bachdim.

Foto yang diposting pada Selasa 1 Agustus 2017 itu sontak menjadi sorotan para followers-nya, tatkala kesan seksi begitu melekat dari penampilan Jennifer tersebut.

 

Forever my little prince ?? #teamBachdim #holiday #NusaLembongan #dreambeach #KenjiZizouBachdim #fitmom

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya