Tak Boleh Menyetir, Bagaimana Nasib Mobil Mewah Rooney

Penyerang Everton, Wayne Rooney (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Sanksi berat kini tengah dihadapi bomber top Everton, Wayne Rooney, akibat ulahnya mabuk sambil berkendara. Sontak, eks bintang Manchester United ini harus menjalani sejumlah hukuman dari Pengadilan Magister Stockport.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Rooney bersalah akibat ulahnya mengendarai mobil dalam keadaan mabuk. Salah satu hukuman yang cukup memberatkan bomber 31 tahun ini yaitu larangan mengemudi selama dua tahun.

Baca juga: Kena Tilang, Rooney Ogah Datang Sidang

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Kondisi ini dipastikan akan membuat hobi Rooney mengendarai sederet mobil mewah itu akan dipendamnya untuk waktu yang cukup lama.

Tapi, sebenarnya apa sajakah jenis mobil yang selama ini dikoleksi Rooney? Dilansir The Sun, setidaknya ada empat mobil yang kerap dibawa Wazza untuk berkendara selama ini.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Baca juga: Terbukti Bersalah, Rooney Kena Sederet Hukuman

Sejumlah anekdot di media sosial bahkan menyebutkan mobil-mobil ini akhirnya mungkin hanya jadi penghuni garasi rumahnya, atau malah disewakan untuk taksi online selama Rooney terkena hukuman.

Sebut saja mobil sport berlabel BMW i8 berwarna silver seharga lebih dari £100.000, lalu ada juga Audi Q7 senilai lebih dari £50.000. 

Tak ketinggalan juga Range Rover Overfinch hitam berbanderol tak kurang dari £200.000, dan yang termahal tentu saja model Bentley GT dengan harga £250.000.

The sleek-looking BMW i8 is just one of Wayne Rooney's stunning fleet of cars

Wayne Rooney won't be able to get behind the wheel of his Audi Q7 for another two years

Wayne Rooney will be without the

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya