Pernikahan Rooney Terancam, PSK Inggris Siap Tambah Masalah

Mantan selingkuhan Wayne Rooney, Hellen Wood
Sumber :
  • kjendis.no

VIVA.co.id – Kehidupan pribadi striker Everton, Wayne Rooney, semakin pelik. Belum lagi hubungan pernikahannya dengan Coolen terselamatkan, kini seorang pekerja seks komersial (PSK) siap menambah masalah.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Dikutip dari Mirror, Hellen Wood yang jasanya pernah disewa Rooney mengancam segera menerbitkan buku. Isi buku tersebut nantinya mengenai skandal seks bersama eks pemain Manchester United itu.

Pertemuan Rooney dan Hellen terjadi pada 2010 silam. Saat itu, Coolen sedang hamil lima bulan anak pertama mereka, Kai. Gilanya, Rooney bukan cuma menyewa jasa Hellen seorang, karena ada satu PSK lagi bernama Jenny Thompson.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Sekarang pukul 2.30 dini hari dan baru saja menyelesaikan bagian terakhir dari buku saya. Seperti yang pernah saya bilang beberapa bulan lalu, saya punya banyak cerita yang bisa dibagi," ujar Hellen.

Ini bukan kali pertama Hellen mengatakan bakal mengeluarkan buku yang berisi skandal seks bersama Rooney. Namun, sepertinya perempuan berusia 29 tahun itu sudah mulai serius.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dia memperkirakan, buku karyanya itu akan ada di pasaran pada pertengahan Oktober 2017. Hellen menganjurkan semua orang untuk membaca agar tahu mengenai kisahnya dengan Rooney yang sebenarnya. (one)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024