Gol Penalti Unik Pemain Thailand Hebohkan Dunia Maya

Gol penalti unik di Thailand
Sumber :
  • https://www.thesun.co.uk

VIVA – Sebuah kejadian unik terjadi dalam pertandingan amatir di Thailand. Duel Bangkok Sport melawan Satri Angthong di babak semifinal sebuah turnamen, harus dilanjutkan dengan adu penalti, setelah kedudukan imbang 2-2 di waktu normal.

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

Seperti dilansir The Sun, saat kedudukan penalti imbang 19-19, terjadi kejadian unik. Salah satu algojo Bangkok Sports melakukan tendangan penalti.

Awalnya, tendangan tersebut mengenai mistar gawang. Mengira penalti tersebut tak masuk, kiper Satri Angthong melakukan selebrasi.

Pantas Saja Timnas Indonesia Payah Lawan Vietnam dan Thailand, Ternyata Erick Thohir Buka Fakta Ini

Ajaibnya, bola yang sempat mengenai mistar gawang, mengenai tanah. Setelah itu, bola justru berhasil masuk ke gawang. Kiper Satri Angthong menyesal karena sudah lebih dulu melakukan selebrasi.

Algojo selanjutnya Satri Angthong gagal menunaikan tugasnya. Bangkok Sports melaju ke final berkat penalti yang tergolong unik.

Pelatih Thailand Tak Mau Dibandingkan dengan Timnas Indonesia, Ini Alasannya

Salah satu penonton dalam duel di  Queen Sirikit Anniversary,  Phakawat Kunpatee, berhasil merekam kejadian unik ini. Video ini pun menjadi viral dan banyak menjadi perbincangan warganet.

"Adu penalti berlangsung lama. Kedua tim selalu bisa mencetak gol. Mereka menunjukkan kualitas yang bagus," kata Kunpatte seperti dilansir The Sun.

"Setelah itu, salah satu tim sepertinya akan kalah karena gagal mencetak gol. Semua orang berpikir pertandingan selesai dan penonton mulai bersorak.

"Bola melambung, lalu mundur. Penonton melihat, tapi sang kiper tidak. Bola lalu berhasil masuk, lalu tim lain gagal. Ini lucu, sang kiper kelihatannya konyol. Sepertinya dia akan menangis," lanjutnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya