Tiga Solusi VAS Lintasarta Bidik Korporasi

Gedung pekantoran di kawasan Kuningan, Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Memperluas portofolio bisnis untuk memenuhi kebutuhan pelanggan korporasi, PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) memperkenalkan tiga solusi jasa layanan nilai tambah (value-added service-VAS).

Ketiga solusi layanan nilai tambah yang dimaksud adalah Enterprise Solutions, Connectivity Solutions, dan Mobility Solutions.

Manager Corporate Sales Finance Nonbanking and Government Lintasarta, Kelana Aditya Sasongko, mengatakan Enterprise Solutions dihadirkan untuk mewujudkan integrasi teknologi dan aplikasi, serta keamanan data.

"Enterprise Solutions yang kami kembangkan antara lain Video Conference (Vicon), e-Learning, Corporate Mailer, Data Center, NetMap, Managed Service dan Digital Signage. Seluruhnya diharapkan akan mempermudah korporasi dalam menjalankan berbagai aktivitas dalam tiap titik proses bisnis dan services bagi pelanggan korporasi," kata Kelana dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa 3 Agustus 2010.

Sementara itu, Connectivity Solutions muncul untuk mendukung sistem ERP (enterprises resources planning) atau CRM (customer relationship manager) yang telah dimiliki oleh korporasi.

"Dengan solusi ini, kolaborasi dan komunikasi dengan para pelanggan bisa lebih efektif sekaligus mendongkrak penjualan karena dapat memperluas coverage ke wilayah-wilayah yang tidak terjangkau," paparnya.

Connectivity Solutions yang telah dikembangkan perusahaan yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Indosat Tbk itu meliputi SDL, Metro Ethernet, Frame Relay, VPN Mutiservice, VPN Ezy, VSAT, IdoLA, dan Lintasartanet.

Untuk lebih mempermudah mobilitas para Mobile worker, perseroan juga menawarkan Mobility Solutions yang terdiri atas solusi VPN Ezy HSDPA, Mobile Extension(Mobex), SMS Corporate, dan Smartcard. (art)

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973
Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024