Ini Cara Pesan Samsung Gear 2 Berlapis Emas 18 Karat

Samsung Gear 2
Sumber :
  • Samsung

VIVA.co.id –  Samsung sudah membuka pemesanan (pre order) jam tangan pintarnya, Samsung Gear S2 Classic New Edition. Bagi yang ingin kebagian, pre order Samsung Gear S2 Classic New Edition 18k Rose Gold/Platinum dijual eksklusif hanya di Dinomarket.com.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

"Dinomarket.com sudah menjadi platform dan partner eksklusif Samsung untuk event pre order ponsel flagship dan smartwatch Samsung yang telah memasuki tahun ke tiga, dimulai sejak Pre Order Samsung S5. Pre order smartwatch Gear S2 Classic New Edition merupakan kerja sama lanjutan Dinomarket dan Samsung," ujar Chief Executive Officer (CEO) Dinomarket.com, Victor Wiguna, dalam pernyataan tertulis kepada VIVA.co.id, Kamis 17 Maret 2016.

Bagi peminat Samsung Gear S2 Classic New Edition, Dinomarket.com menawarkan berbagai kemudahan selama periode pre order terbatas mulai 11-21 Maret. Di antaranya cicilan 0% hingga 24 bulan bekerja sama dengan 18 bank terkemuka dan cashback hingga Rp300 ribu.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

"Dinomarket.com juga memberikan bonus eksklusif Ceramic Strap senilai Rp 1.600.000 selama masa pre order," kata Victor.

Samsung Gear S2 Classic New Edition hadir dengan tampilan yang berbeda. Mulai dengan menonjolkan kesan elegan dan mewah dikelilingi pinggiran bergerigi pada bezel, dengan pilihan dilapisi emas 18 karat atau platinum, serta strap terbuat dari kulit.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Selain itu, tetap menggunakan sistem operasi Tizen, terkoneksi dengan Bluetooth, penyimpanan data hingga 4 GB, 512 MB RAM, prosesor Exynos 3250, layar touchscreen AMOLED 1,2 inci dengan resolusi 360 x 360 pixel dan bodi yang diperkuat stainless steel.

(ren)

Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024