Puasa Tanpa Keluarga, Citra Kirana Anggap Berkah Ramadan

Citra Kirana
Sumber :
  • Instagram.com/citraciki

VIVA.co.id – Bulan Ramadan, biasanya menjadi momen untuk berkumpul dengan keluarga. Namun, hal tersebut tidak bisa dilakukan oleh artis cantik, Citra Kirana, lantaran syuting sinetron kejar tayang.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

"Sudah biasa syuting sambil puasa dari tahun lalu, apalagi kejar tayang, jadi susah bagi waktu kumpul dengan keluarga," ujar Citra Kirana, yang ditemui usai berbuka puasa bersama 100 anak yatim di kawasan Menteng, Jakarta, Minggu 19 Juni 2016.

Namun, wanita asal Bandung itu masih bersyukur bisa menjalani ibadah puasa di hari pertama bersama keluarga. Walaupun setelahnya, harus ia jalani di lokasi syuting bersama artis lainnya.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

"Alhamdulillah, puasa pertama bisa sahur bareng keluarga. Terawih hari pertama juga dijalani di Bandung bareng mereka. Tetapi, habis itu di lokasi syuting," kata dia.

Meskipun begitu, Ciki, panggilan akrabnya, tidak menjadikan hal tersebut masalah yang besar. Ciki malah bersyukur masih diberikan kepercayaan untuk tetap menghiasi layar kaca.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

"Enggak ada masalah. Aku syukuri, aku anggap ini berkah Ramadan," ujarnya.

Ramadan bagi Ciki adalah momen untuk memperbaiki kualitas dirinya sebagai hamba Allah. Sering tampil dengan karakter wanita berhijab, Ciki belum bisa sepenuhnya mengenakan hijab di luar syuting. Karena itu, dia berharap, bisa segera mendapat hidayah untuk sepenuhnya menutup aurat.

"Hidayah untuk mengenakan hijab itu bisa kapan saja. Bisa saja hari ini aku bilang belum mau pakai, tiba-tiba besok sudah pakai hijab. Enggak ada yang tahu," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya