Lula Kamal Ogah Ambil Job Acara Sahur

Lula Kamal.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Aktris sekaligus presenter cantik, Lula Kamal, tetap mengisi beberapa acara di layar kaca di bulan Ramadan. Namun, di sela-sela kesibukannya itu, ia ternyata sangat menghindari mengisi acara saat sahur.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

"Acaranya kapan aja biasanya saya ambil, tapi sahur pasti enggak akan terima," ujar Lula saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Selasa 21 Juni 2016.

Aktris cantik itu berujar bahwa saat menjelang sahur adalah waktu bagi dirinya untuk keluarga. Sehingga ia sangat menghindari waktu krusial tersebut dan lebih memilih untuk sahur bersama keluarga tercinta.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

"Sahur paling ribet di rumah. Anak-anak butuh saya karena mereka harus tetap dibangunin sahur dan diingatkan solat," tambahnya.

Meski begitu, ia mengaku tetap aktif mengisi berbagai acara sambil berpuasa ataupun usai berbuka puasa. Ia bahkan mengatakan bahwa ia harus mengejar banyak syuting sebelum datangnya Hari Raya Idul Fitri nanti.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

"Acara TV sekarang lagi kejar tayang karena kita Lebaran kan maunya libur. Jadi disiapin syuting buat rekamannya nanti," ujar wanita berusia 46 tahun tersebut.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024