Istri Turah Parthayana Diduga Selingkuh dan Bawa Kabur Rp434 Juta

Turah dan Triyan dirundung perpisahan
Sumber :
  • Instagram/@turahparthayana

VIVA – Mendadak jadi sorotan, YouTuber Turah Parthayana tengah ramai diperbincangkan, dikabarkan rumah tangganya dengan Triyana Mahadewi yang masih terbilang baru itu tengah mengalami keretakan.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Warganet menyoroti postingan Turah dan Triyan yang sudah tidak lagi memamerkan kemesraannya di sosial media. Hingga belakangan ini terkuak kabar yang mengatakan kalau hubungan dua sejoli itu sudah diujung kuku lantaran sang istri Triyan Mahadewi (Nana) diduga selingkuh dan membawa kabur uang sebesar Rp 434 juta.

Dilansir dari situs resmi Pengadilan Negeri Denpasar, gugatan tersebut tercatat dengan dengan nomor 310/Pdt.G/2022/PN Dps. Dari sini terkuak kalau Triyana diduga membawa pergi uang milik Turah Parthayana senilai Rp 434,5 juta. Bukan cuma Triyana, ada 6 tergugat lain yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Kabar gugatan cerai Turah Parthayana kepada Triyan Mahadewi juga diungkapkan Manajer Turah sendiri, yakni Jehian. Sekadar informasi, Jehian Panangian Sijabat juga merupakan mantan manajer dari Triyana Mahadewi.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

 Melalui cuitannya di Twitter, Jehian membeberkan terkait adanya isu selingkuh dan ia juga memberikan pesan kepada Triyana untuk berhenti berbohong.

“Bagi saya, urusan rumah tangga adalah pilihan orang yang menjalankannya. Namun, kalau anda berani selingkuh, lalu bersama selingkuhan anda merencanakan seolah pasangan anda melakukan KDRT, membawa seluruh uang pasangan, termasuk modal perusahaannya, itu sudah keterlaluan," tulis Jehian di akun Twitter pribadinya @jehianps

Reaksi yang sama juga dilontarkan netizen terkait persoalan ini, netizen ramai mengomentari cuitan yang diunggah Jehian dan nama Turah juga sempat mengisi trending Twitter pada 10 Mei 2022 lalu.

“Sumpah sumpah gak nyangka, kata temanku bener ternyata, dulu aku pernah muji gek nana cantik kali ya pacarnya turah. Dijawab sama temanku apaan songong orangnya aku satu pura sama dia”, tulis akun @EdCakesukee

“Padahal harmonis banget turah dan nana. Gak nyangka ternyata Nana begini. Ya begitulah sosmed, selalu menampilkan versi terbaiknya. Kita gak tau rumah tangga mereka di dalamnya dan sekalinya tau langsung kaget ternyata nana sejahat itu.” Timpal warganet lainnya

Lalu bagaimana kelanjutan dari kasus ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya