Taylor Swift dan 8 Selebriti ini Diduga Besarkan Payudara

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Selain drama cintanya, penampilan Taylor Swift baru-baru ini menjadi sorotan publik. Penyanyi berusia 26 tahun tersebut terlihat memiliki payudara lebih besar dibanding sebelumnya.   

Operasi Berjalan Lancar, Nunung Tanya ke Suster 'Payudaraku Masih Ada?'

Itu terlihat ketika dia mengekspos asetnya setelah menghadiri konser sahabat baiknya, Selena Gomez bersama dengan kekasih barunya, Tom Hiddleston. Salah satu pengemar pelantun Shake It Off tersebut berkomentar dalam akunnya di Twitter.

"Taylor pasti memakai implan payudara. Operasi payudara Taylor Swift tampak hebat."

Kesusahan dengan Payudara Ukuran 34KK, Selebgram Jalani Operasi Pengecilan

Namun penyanyi berambut pirang tersebut bungkam mengenai rumor operasi payudara yang dilakukannya. Namun tidak hanya Taylor Swift, berikut ini delapan selebriti lain yang diyakini melakukan operasi yang sama, seperti dilansir dari The Sun.

Kym Marsh

Tumor Payudara Kembali Muncul, Robby Purba: Lanjutkan Perjuangan!

Bintang Coronation Street berusia 40 tahun ini memutuskan melakukan operasi pada tahun 2009 setelah melahirkan putri bungsunya, Polly. Alasannya melakukan operasi lantaran payudaranya menjadi tidak menarik setelah melahirkan anak.

Bintang televisi tersebut menambah ukuran payudaranya dari 34B menjadi 34D. Dia mengatakan bahwa operasi telah membuat penampilannya kembali seperti sebelumnya.

Samie Ghadie

Aktris ini merogoh uang sebesar Rp78 juta untuk memperbesar payudaranya dari cup A menjadi C. Operasi tersebut dilakukan Samie pada tahun 2013 dan membuatnya menjadi lebih percaya diri.

Sama dengan Kym, penampilan dadanya juga tidak menarik setelah mantan kontestan Dancing On Ice dari Manchester itu melahirkan putrinya, Freya pada tahun 2009.

Lucy Watson

Lucy Watson dikabarkan melakukan operasi payudara pada tahun 2015. Namun, bintang reality kelahiran London 26 tahun tersebut bungkam mengenai prosedur operasi yang dilakukan. Meski begitu, dia gemar memamerkan asetnya dengan mengenakan bikini dalam media sosialnya.

Ahli bedah plastik Adrian Richards dari Aurora Clinic, mengatakan bahwa Lucy memang melakukan pembesaran payudara.

Iggy Azalea

Iggy Azalea mengungkapkan kepada majalan fesyen bahwa dia melakukan operasi. Bahkan rapper asal Australia ini bangga menunjukkan aset barunya itu kepada dunia.

"Empat bulan yang lalu, saya memiliki payudara yang lebih besar! Saya sudah memikirkan ini sepanjang hidup saya," ujarnya.

Kate Hudson

Aktris Hollywood berusia 37 tahun ini sudah tidak takut untuk memamerkan dadanya dalam balutan gaun dengan belahan dada rendah, karena dadanya lebih berisi.

Dia diyakini melakukan operasi pada tahun 2010. Kate memperbesar ukuran dadanya dari cup A menjadi B.

Gwen Stefani

Penyanyi No Doubt ini melakukan operasi payudara setelah memiliki tiga anak.
Dr Adrian menyakini bahwa penyanyi berusia 46 tahun itu sudah pasti menjalani operasi jika membanding foto Gwen pada tahun 90-an hingga saat ini.

"Saya pikir dia pasti telah menjalani operasi payudara, melihat ukuran dan bentuknya yang berbeda," katanya.

Miranda Kerr

Mantan bidadari Victoria's Secret ini sudah sering memamerkan tubuhnya dalam pakaian minim, karena profesinya sebagai supermodel.

Pada tahun 2014, wanita asal Australia itu dikabarkan telah melakukan bedah plastik di bagian dada. "Dia tampaknya telah membesarkan payudara dari cup A menjadi C dan payudaranya membantu menyempurnakan penampilannya," kata seorang ahli bedah.

Sarah Jessica Parker

Aktris Amerika berusia 51 tahun itu mengaku telah melakukan pembesaran payudara. Dia juga telah memamerkan aset barunya tersebut di sejumlah acara fesyen, dengan menggunakan pakaian berbelahan dada rendah.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya