Millen Cyrus Izin Mau Operasi Payudara, Ibunda Menangis

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA – Millen Cyrus hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube TS Media. Dalam konten YouTube itu, Millen bercerita mengenai banyak hal, salah satunya mengenai masa terberat saat dirinya meminta izin untuk melakukan operasi di bagian payudara.

Putus, Millen Cyrus Tuduh Lionel Lee Selingkuh

“Masa terberatnya adalah pas saat-saat aku mau izin untuk operasi. Karena kan itu memutuskan, kayak ‘Kamu yakin?’ Gitu,” kata Millen dikutip VIVA, Senin, 21 Februari 2022.

Millen melakukan operasi payudara di Bangkok, Thailand. Saat itu, Millen sudah sampai di Bangkok dan sudah membayar dokter untuk melakukan operasi. Padahal, saat itu Millen belum memberi tahu dan meminta izin kepada ibunya.

Viral Deretan Artis Indonesia 'Kegep' Like Postingan Gal Gadot yang Pro Israel

Kemudian, Millen Cyrus merasa percaya diri untuk menghubungi sang ibu dan meminta izin untuk melakukan operasi payudara. Pada saat meminta izin, Millen menjelaskan bahwa ibunya langsung menangis dan memberi masukkan.

Millen Cyrus.

Photo :
  • Instagram @millencyrus
Aslinya Tampan, 5 Artis Ini Bangga Jadi Transgender

“Ini payudara dulu. Jadi aku sudah sampai di Bangkok tiga hari. Itu aku sudah bayar dokter, tanpa ngasih tahu mama, berangkat saja sudah,” kata Millen.

“Aku telepon mamah, ‘Ma, aku di Thailand, liburan sama teman. ‘Boleh enggak, aku ntar subuh operasi, aku lagi puasa’. Nangis lah. Sedihnya itu gimana ya papa juga kan gak ada. ‘Dek, kamu coba pikirin baik-baik deh, pikirin matang-matang, sholat sunah, sholat malam, ikhtiar’,” ujarnya menambahkan.

Millen kemudian melakukan saran dari sang ibu hingga akhirnya yakin untuk melakukan operasi payudara. Sempat sedih, namun akhirnya sang ibu memberi izin kepada Millen untuk menjalani operasi.

Millen Cyrus.

Photo :
  • Instagram @millencyrus

“Sampai aku sholat, dari tiga hari itu besoknya operasi, itu aku terbuka. Aku izin ke papa lewat doa dan aku izin ke mama lagi. Akhirnya aku ngomong ke kakaknya mama, karena mamah enggak bisa ngomong, sudah kayak speechless,” kata Millen.

“Aku telepon mama, ‘Mam ini aku sudah mau ini’, ‘Ya sudah De, lakuin, karena mama juga tahu perasaan kamu. Mama enggak bisa larang perasaan kamu. Lakuin. Kalau kamu happy, mama happy’. Akhirnya aku operasi lancar,” ujar Millen Cyrus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya