Millen Cyrus Operasi Payudara, Ibunda Syok dan Menangis

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA – Millen Cyrus mengakui hal terberat di masa hidupnya saat ini adalah ketika harus meminta izin melakukan operasi payudara. Di momen itu, selebgram tersebut mengenang ketika harus mendengar isak tangis sang ibu yang begitu memilukan.

Heboh Biskuit Keping Langka Bakal Hadir di Indonesia, Yuk Kenalan Sama Karakter Mew dari Pokemon

Saat tampil sebagai bintang tamu di podcast YouTube TS Media yang dipandu Nirina Zubir dan Melaney Ricardo, Millen Cyrus mengenang kembali perasaannya saat melakukan operasi payudara.

Rupanya, Millen sudan lebih dulu berangkat ke Thailand dan membayar dokter tanpa izin sang ibu.

Indonesia ke Perempat Final Thomas Cup, Begini Kata Chico Aura Dwi Wardoyo

"(Hal terberat) Saat izin untuk surgery. Itu memutuskan kayak 'Kamu yakin? Ini payudara dulu'. Jadi aku udah sampai bangkok 3 hari. Aku udah bayar dokter. Berangkat aja udah. Aku baru telfon mama. ''Ma, aku di Thailand, ntar sore aku mau surgery,'. Nangislah, sedih," kenang transgender 23 tahun itu.

Pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakoso Samudra itu diminta sang ibu untuk memikirkan kembali sembari beribadah.

Siswa MTsN 1 Pati Sabet Emas dan Perak Olimpiade Matematika Internasional di Thailand

Millen Cyrus

Photo :
  • Instagram @millencyrus

Selama tiga hari sebelum operasi payudara, Millen rajin berikhtiar sembari shalat malam. Diakuinya, saat shalat juga ia sempat meminta izin pada almarhum ayahnya.

"Akhirnya aku ngomong ke kakaknya mama. Karena mama nggak bisa ngomong. Aku merasa, aku telfon mama, 'Yaudah de lakuin kalau kamu happy'. Aku operasi lancar, selesai 7 hari dari bangkok, aku pulang, aku show ke mama," bebernya.

"Mama syok dan sedih, tapi akhirnya bisa terima," sambung Millen lagi.

Diakuinya, kesedihan sang ibu cukup membuatnya pilu. Namun, Millen bersyukur bahwa sang ibu bisa menerima dirinya saat ini. Kini, Millen berharap agar segala hal dapat dilakukannya lebih positif dengan kepribadiannya sebagai transgender.

"Aku juga tidak mau terlahir seperti ini. Yaudah dijalankan aja yang penting as a positve way. (Seaindainya bisa) Aku pengen terlahir seperti Millen sekarang, as a women," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya