Pernikahan Kedua, Ben Kasyafani Tetap Nervous

Ben Kasyafani
Sumber :
  • BIMO/ VIVA

VIVA.co.id – Kurang lebih dua minggu ke depan, atau pada tanggal 30 Juli 2016 Ben Kasyafani akan kembali menjalani pernikahan keduanya dan akan kembali menyandang status sebagai suami.

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

Setelah rumah tangganya dengan artis Marshanda tidak dapat dipertahankan, kini Ben akan menikahi seseorang perempuan bernama Nesyana Ayu Nabila atau yang akrab disapa Ines. Meski bukan yang pertama, Ben mengungkapkan bahwa dirinya juga nervous menghadapi pernikahan keduanya. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 20 Juli 2016.

"Ya sama awalnya santai, pas kemarin kumpul bicara tetang teknis, vendor, prosesi ini waktu ya agak mepet repot juga ada sedikit nervous-lah ya. Berasa sih deg-degannya," ungkap Ben kepada wartawan.

Ben Kasyafani dan Istri Mulai Detoks dari Media Sosial

Namun demikian Ben mengaku tidak ingin terlalu stres dan tetap tenang menjalani pernikahannya. Hal ini karena dalam setiap prosesnya baik keluarga dari pihaknya, dan Ines, saudara juga ikut membantu. "Stres sih enggak karena banyak yang bantuin juga dari keluarga, saudara Ines juga, jadi alhamdulillah kerjasamanya enak, ada grup juga. Kerja jadi tenang akunya, karena tahu apa-apanya," ucapnya.

Ben juga mengungkapkan bahwa dirinya terkadang masih sedikit canggung dengan calon istrinya. "Iya sih dibilang baru kenalan juga enggak, karena sudah enam bulan, ketemu juga bisa dihitung pakai jari. Kalau ketemu berdua belum ada bicara dari hari ke hati. Sekarang sih sudah enak curhatnya," katanya.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai
Ben Kasyafani dan Sonny Arca (owner martabak orins)

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Sonny Arca merupakan owner dari Martabak Orins yang ternyata mantan PNS. Ia mengawali berbisnis hanya coba-coba. Namun kini Martabak Orins punya 80 outlet.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021