Alyssa Soebandono Kepincut Kue Semprit Buatan Malang

Alyssa Soebandono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Jajanan khas Tanah Air memang beraneka ragam. Namun, di antara ribuan jajanan yang ada tentu ada satu atau dua yang menjadi idola Anda. Dan bagi seorang Alyssa Soebandono, kue semprit menjadi jajanan favoritnya.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Istri Dude Harlino tersebut mulai menyukai kue semprit sejak mencicipinya saat berkunjung ke kota Malang, Jawa Timur. Karena itu, saat berkunjung ke Kota Apel tersebut, dia selalu membeli kue semprit sebagai oleh-oleh.

"Hampir seluruh kue oleh-oleh unik. Tapi ada salah satu kue, namanya kue semprit yang aku beli di Malang. Itu menjadi favorit Icha," kata wanita yang disapa Icha itu, saat ditemui di acara Blue Band Master di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 8 September 2016.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Bahkan saking cintanya terhadap kue semprit, jika tidak bisa pulang ke kampung halaman, dia selalu minta dibelikan oleh-oleh kue semprit kepada keluarganya.

"Setiap mudik suka minta tolong dibawain ke Australia, karena waktu itu masih kuliah," kata ibu satu orang anak tersebut.

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Dia mengaku, keluarganya memang gemar mencicipi jajanan khas setiap daerah yang dikunjunginya termasuk kota Malang. "Dulu kita selalu perjalanan darat, kalau sama keluarga kita suka nginep di beberapa kota. Setiap nginep di satu kota, kita pasti beli oleh-oleh," kata dia.

(mus)

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024