Heboh Kolaborasi EXO dan MC Paling Top Korea Yoo Jae Suk

EXO x Yoo Jae Suk
Sumber :
  • MBC

VIVA.co.id – SM Entertainment melalui SM Station memberi pertunjukan istimewa untuk para fansnya. Bagaimana tidak, sebuah kolaborasi besar antara boyband terpanas dan MC paling top di Korea baru saja dirilis.

Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

EXO, boyband yang saat ini sedang berada di puncak kepopulerannya berkolaborasi dengan Yoo Jae Suk, pembawa acara yang paling disukai di Korea Selatan. Lewat lagu Dancing King, kolaborasi dua generasi ini memecah kehebohan para penggemar.

Dilansir Allkpop, Yoo Jae Suk yang merupakan pembawa acara Infinity Challenge mendapat misi untuk berkolaborasi dengan EXO. Untuk memenuhi tantangan di salah satu episodenya tersebut, ia pun ikut tampil dalam panggung konser EXO Planet #3 - The EXO'rDIUM di Bangkok.

Yoo Jae Suk Bikin Keputusan Besar Sepanjang Karier, Fans Protes

Penampilan Yoo Jae Suk dan EXO yang ditayangkan di Infinity Challenge pun membuat para penggemar senang. Yoo Jae Suk yang kini sudah berusia 44 tahun tampak begitu enerjik dan bisa mengimbangi para anggota EXO yang masih berusia 20-an.

SM pun merilis video klip spesial Dancing King. Dalam video klip tersebut diperlihatkan bagaimana proses latihan yang dijalani Yoo Jae Suk bersama tim EXO hingga sukses beraksi di atas panggung konser.

Yoo Jae Suk-Lee Kwang Soo Bocorin Keseruan THE ZONE: Survival Mission

Para netizen juga memberi penilaian positif untuk kolaborasi mereka. Seorang penggemar yang hadir di konser menulis, "Jika kamu menonton versi live, faktanya dia (Yoo Jae Suk) tidak sama sekali tertutup (pesonanya) oleh EXO. Sangat keren dan dia menunjukkan pada kalian betapa cocoknya dan hebatnya dia."

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya