Yoo Jae Suk-Lee Kwang Soo Bocorin Keseruan THE ZONE: Survival Mission

Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Duo Running Man, Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo, dipertemukan kembali dalam variety show bertajuk THE ZONE: Survival Mission. Selain mereka berdua, variety show terbaru ini juga akan diramaikan oleh Kwon Yuri SNSD

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Mereka bertiga akan menjadi host untuk acara ini. Bukan sekadar pembawa acara biasa, ketiganya bakal ditantang untuk bertahan hidup selama 4 jam untuk menyelesaikan semua misi. Seperti apa keseruannya? Yuk, scroll ke bawah. 

Dalam sesi konferensi pers di Seoul, Korea Selatan, yang juga digelar virtual, Yoo Jae Suk menjamin bahwa variety show ini bakal seru dan menghibur. Terlebih, ketiga host ditantang untuk bisa bertahan hidup. 

Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

"Pada dasarnya, di sini (THE ZONE: Survival Mission) kami harus bertahan hidup untuk menyelesaikan semua misi," kata dia saat sesi konferensi pers yang disiarkan langsung di Youtube Disney Plus Korea, Selasa 6 September 2022. 

Sinopsis EXchange 3, Acara Populer yang Mempertemukan Kembali Mantan Kekasih

Lebih lanjut Yoo Jae Suk menceritakan, dengan semua misi yang harus dijalankan, waktu 4 jam untuk bertahan hidup, diakuinya bukanlah waktu yang sebentar. 

"Kami memang hanya diberikan waktu 4 jam untuk menyelesaikan semua misi. Tapi, percayalah 4 jam adalah waktu yang tidak sebentar. Kalau tidak percaya, tonton saja," kata dia mencoba meyakinkan. 

Lee Kwang Soo

Lee Kwang Soo.

Photo :
  • King Kong Entertainment

Sementara itu, Lee Kwang Soo juga mencoba meyakinkan bahwa THE ZONE: Survival Mission, berbeda dengan konsep variety show yang lain. 

"Konsepnya beda dari acara lain. Walaupun sama-sama bertahan hidup, tapi ini spesial. Seperti Yoo Jae Suk tadi bilang, 4 jam yang diberi itu terasa panjang dan mendebarkan," ungkapnya. 

Kwon Yuri SNSD

Personel SNSD Yuri

Photo :
  • facebook.com/girlsgeneration

Yuri mengaku sangat senang berada dalam satu acara dengan duo Running Man itu. Terlebih, member girl group SNSD itu mengaku sangat mengagumi Jae Suk dan Lee Kwang Soo. 

"Rasanya senang bisa bermain bersama legenda yang dikenal kocak di depan mata secara langsung. Aku gak berhenti tertawa sepanjang acara dan bahagia," pungkas Yuri. 

THE ZONE: Survival Mission akan tayang mulai besok, Kamis 8 September 2022 di Disney+ Hotstar. Tidak tanggung-tanggung, di hari pertama, THE ZONE: Survival Mission bakal dirilis 3 episode sekaligus. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya