Kesibukan Baru Vokalis Bunglon

Audrey Papilaya Vokali Band Bunglon dan Mollucas
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Beno

VIVA.co.id – Nama Audrey Papilaya, bukanlah nama baru di industri musik Tanah Air. Sebagai vokalis band Bunglon dan pernah merintis bermusik bersama band Mollucas, Audrey masih laris manis.

Ini Dia Wanita Pertama Pengidap Down Syndrome yang Hafal Alquran 30 Juz

Seperti saat ditemui VIVA.co.id secara eksklusif, Sabtu, 1 Oktober 2016, di acara konser mini bersama 50 anak. Meski menyanyi, Audrey tetap melakukan kegiatan sosialnya.

"Seperti konser mini ini, aku tetap juga membantu beberapa anak," ucap Audrey.

Aurel Hermansyah Lakukan Tes NIPT di Kehamilan Kedua, Apa Itu?

Tak hanya mengajak sejumlah anak menyanyi, Audrey juga mengaku mengajarkan banyak hal kepada mereka. Sebagai salah satu staf di sekolah musik Purwacaraka, Audrey mengajar di kelas tersebut.

"Saya senang mengajar dan mendapat chemistry-nya bersama mereka," ucap Audrey.

Kelainan Genetik pada Janin Termasuk Down Syndrome, Bisa Dideteksi Sejak Hamil

Saat disinggung soal single dan album barunya bersama Bunglon, Audrey belum banyak bicara. Namun, Audrey menjanjikan kepada penggemarnya di 2017 nanti, Bunglon bisa merilis album baru.

"Tahun depan, kemungkinan ya. Sekarang, jika tak ada off air dengan Bunglon, saya fokus mengajar dahulu," ucapnya santai. (asp)

Ilustrasi anak autis

Hari Kesadaran Autisme Sedunia, Gimana Cara Tunjukkan Kepedulian?

Autisme adalah spektrum gangguan perkembangan saraf yang memengaruhi cara seseorang berkomunikasi dan berinteraksi dengan dunia di sekitar. Penderitanya sulit komunikasi.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024