Turki Style, Gaya Hijab Krisdayanti

Krisdayanti
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Diva Tanah Air Krisdayanti tampil cantik dengan busana muslim bergaya klasik. Wanita berusia 41 tahun ini mengenakan busana dari label Lusense KD.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Seperti yang diketahui, Lusense KD merupakan label busana muslim karya Luthfiah Ibrahim Saleh bersama Krisdayanti. Dalam busana tersebut, KD sapaan akrabnya mengenakan baju two piece yakni atasan dan bawahan bemotif bangunan.

Diakuinya, koleksi tersebut terinspirasi dari salah satu kedai kopi yang ada di Dubai. Dimana koleksi tersebut nantinya juga akan dibawa ke ajang fesyen bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW) 2017.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

"Jadi desain yang dipakai saya terinspirasi dari kedai kopi di Dubai. Mulai dari kaligrafi di building-nya, gambar, motif, desain bernuansa magical city," ujar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Rabu, 5 Oktober 2016.

KD menambahkan bahwa koleksi yang dipakai sangatlah nyaman dan cocok untuk iklim yang ada di Indonesia. Sementara untuk hijabnya, KD lebih memilih hijab simpel bergaya Turki Style.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

"Aku kalau memakai hijab enggak mau heboh atau banyak lilit-lilit. Jadi lebih suka seperti Turki style," katanya.

Krisdayanti

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024