Terpopuler: Anak Ayu Ting Ting Makin Cantik Mirip Bapaknya, Awkarin Sindir Siskaeee

Awkarin atau Karin Novilda.
Sumber :
  • Instagram @awkarin

JAKARTA – Berita terkait Aurel Hermansyah dan Denise Chariesta yang sama-sama melahirkan di tanggal cantik yakni 11-11-2023, hingga Bilqis anak Ayu Ting Ting serta Awkarin menyindir Siskaeee, menarik perhatian pembaca. Informasi tersebut mmasuk dalam lima artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada hari Minggu, 12 November 2023.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Selain artikel terkait dua berita itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

Bilqis Anak Ayu Ting Ting Makin Cantik, Netizen: Mirip Bapaknya Banget

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Bilqis, anak Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Putri semata wayang Ayu Ting Ting yakni Bilqis Khumairah Razak kini sudah beranjak dewasa. Di usia hampir 10 tahun, Bilqis sudah pandai berdandan untuk mempercantik penampilannya yang sering kali dipuji bak artis Korea.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Bagaimana tidak, Bilqis memiliki kulit yang putih bersih dan wajah yang cantik seperti Ayu Ting Ting. Bilqis sendiri juga menunjukkan minatnya terhadap K-Pop, sehingga ia meniru gaya para idol baik dalam cara berpakaian hingga gaya rambut. 

Baca selengkapnya di sini.

Pasha Ungu Beri Pesan untuk Kiesha Alvaro Usai Okie Agustina Diselingkuhi Gunawan

Pasha Ungu

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Kabar perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo dengan seorang perempuan itu pun tampaknya sudah sampai ke telinga Pasha Ungu, suami pertama Okie Agustina. Sebagai mantan suami, rupanya Pasha sempat memberikan pesan kepada putra sulungnya, Kiesha Alvaro. 

Kepada sang anak, Pasha mengatakan bahwa sang putra bisa melewati masalah tersebut. Apalagi, saat ini Okie Agustina sedang berada dalam masalah rumah tangga sampai memilih untuk bercerai dari pernikahan dengan punggawa Persik Kediri tersebut. 

Baca selengkapnya di sini.

Denise Chariesta Sudah Melahirkan Anak Pertamanya di Tanggal Cantik

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91

Denise Chariesta sudah melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik yakni pada 11 November 2023 atau 11-11-2023. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Denise dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Denise mengunggah foto dengan buah hatinya sesaat setelah melahirkan. Dalam foto itu, Denise terlihat menangis bahagia saat memeluk sang buah hati.

Baca selengkapnya di sini.

Awkarin Sindir Pengakuan Siskaeee: Tiduri Ratusan Orang Kok Bangga?

Awkarin

Photo :
  • instagram @narinkovilda

Baru-baru ini selebgram Awkarin buka suara soal seseorang yang mengaku meniduri banyak pria dan bahkan sampai ratusan orang. Rupanya, ungkapan tersebut ditujukan kepada Siskaeee yang baru-baru ini sempat membongkar fakta baru di hidupnya. 

Dalam salah satu podcast bersama Nikita Mirzani, Siskaeee mengaku bahwa dirinya sempat meniduri 216 lelaki dan bahkan sampai mencatat atau membuat list nama-nama lelaki tersebut. Hal tersebut sontak saja membuat banyak orang kaget dengan banyaknya laki-laki. 

Baca selengkapnya di sini.

Krisdayanti Ungkap Kondisi Terkini Aurel Usai Lahiran, Sehari Udah Bisa Jalan dan Bersih-bersih

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • Instagram Krisdayanti

Proses persalinan anak kedua Aurel Hermansyah berjalan dengan lancar. Kini, anak pertamanya yang bernama Ameena resmi memiliki seorang adik, yang belum diketahui namanya. Menjelang kelahiran anak keduanya itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah mempersiapkan banyak hal. Keduanya belajar dari pengalaman mengurus Ameena dahulu sehingga tidak terlalu kaget dengan proses lahiran kali ini. 

Diungkapkan oleh Krisdayanti bahwa proses kehamilan hingga menuju persalinan putri sulungnya itu terasa sangat cepat. Krisdayanti bahkan tidak sempat menemaninya periksa kehamilan karena Aurel Hermansyah dan suaminya sudah bisa lebih mandiri dan mengerti apa saja yang harus dilakukan. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya