Rini Idol Buka-bukaan soal Hubungan dengan Kekasih Baru

Rini Wulandari dan Jevin Julian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria Fundrika

VIVA.co.id – Berawal dari sebuah kompetisi musik yang diadakan di sebuah stasiun televisi swasta, benih-benih cinta antara Rini Wulandari dan Jevin Julian kian tumbuh. Keduanya yang tergabung dalam grup yang diberi nama Soundwave terlihat begitu kompak tatkala berada di atas panggung.

Cerita Vanesha soal Jevin Julian Ditawari Peran untuk Film Dilan 1991

Namun, Rini menolak jika hubungan mereka disebut cinlok atau cinta lokasi. "Sudah dibilang saling enggak kenal sebelumnya. Enggak cinlok juga sih," kata Rini di Plaza Senayan, Rabu, 5 Oktober 2016

Jevin pun menjelaskan bahwa semua berjalan begitu saja beriringan dengan proses pembuatan proyek musik yang tengah dikerjakan keduanya.

Jevin Julian Siapkan Kejutan pada Penutupan Asian Games 2018

"Sebenarnya berjalan begitu saja, bercanda-canda musiknya nyambung sampai akhirnya jadian, ya sudah akhirnya jalani saja," kata adik kandung aktris Sissy Priscillia itu, saat ditemui di kesempatan yang sama.

Hal senada juga diungkapkan oleh Rini. Menurutnya, ia sama sekali tidak pernah merencanakan ingin menjalin hubungan dengan Jevin. Semua kedekatan terjadi saat menggarap Soundwave.

Jevin Julian dan 99 DJ Top Indonesia Siap Beraksi di Finalice

"Apa ya emang berjalan begitu saja, karena semua yang terjadi enggak pernah merencanakan sama sekali. Jalannya begini karena enggak ada plan bikin project, terus sekarang dikasih jalan, dan dari kedekatan gini enggak ada kepikiran mau pacaran. Jadi emang semuanya terjadi dan jalannya begini, dan positif buat kita. Kita jalani saja insya Allah," ujar jebolan kompetisi Indonesian Idol itu.

Pasangan yang berbeda usia satu tahun ini mengaku masih terbilang baru menjalankan hubungan. Keduanya memang berencana serius untuk melanjutkan Soundwave usai kompetisi itu selesai.

Rini Wulandari dan Jevin Julian

Firasat Rinni Wulandari , Jevin Julian Raih Penghargaan AMI Award 2019

Jevin sendiri mengaku tidak memiliki firasat apapun.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2019