Velove Vexia Ternyata Paling Ogah Pergi ke Salon

Velove Vexia
Sumber :
  • instagram Velove

VIVA.co.id – Aktris cantik Velove Vexia kerap muncul di layar kaca entah sebagai bintang film atau iklan. Bahkan saat ini ia juga didapuk menjadi salah satu duta merek sampo terkenal.

Jadi Duta Go Red for Women, Velove Vexia Ajak Jaga Kesehatan Jantung

Menjadi duta sampo, tentu membuatnya harus memiliki rambut yang indah. Namun, ternyata untuk mendapatkan itu, Velove tidak mengandalkan jasa salon kecantikan karena ia sendiri memang tidak betah berlama-lama di sana.

"Aku enggak suka ke salon. Kan banyak perempuan yang suka rambut macam-macam, aku tuh no, enggak suka banget ke salon," kata dia saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 6 Oktober 2016.

Pria Todong Senpi dan Aniaya Pegawai Salon Kecantikan di Bandar Lampung

Tak hanya itu, padatnya jadwal pekerjaan dan syuting juga menjadi faktor yang membuatnya malas datang ke salon. Velove sendiri lebih memilih melakukan perawatan di rumah.

"Mungkin aku banyak mengabiskan waktu di kerjaan, syuting. Jadi perawatan rambutnya sendiri kebanyakan di rumah," kata dia.

Muak, Wanita Afghanistan Demo ke Jalanan Usai Taliban Tutup Semua Salon Kecantikan
House of Liza

Wujudkan Pernikahan Impian Penuh Pesona Tradisional Bersama House of Liza

Pergantian nama Sanggar Liza jadi House of Liza tidak sekadar perubahan identitas, tetapi juga mencerminkan semangat rumah besar yang memelihara dan menghormati tradisi

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2024