Adu Jago Artis Top Korea dan Indonesia di Lapangan Bola

Personel BEAST akan tampil di acara pertandingan sepakbola
Sumber :
  • FB BEAST

VIVA.co.id – Menonton aksi jagoan sepakbola dari berbagai negara tentunya sudah biasa. Namun, bagaimana seandainya yang bertanding sepakbola adalah selebriti ternama.

Tentu saja itu hal yang menarik dan menghebohkan bagi penggemarnya. Dan inilah yang akan digelar dalam acara SH Cup 2016 FC Men and SFC Indonesia

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, 5 November 2015 pukul 19.00 ini akan mempertemukan 21 selebriti terkenal Korea Selatan dengan 16 selebriti Indonesia.

Seperti dalam akun Twitter resminya, @SH_ENTIndonesia, berikut ini beberapa nama tenar yang akan bergabung dalam pertandingan ini, seperti Ben Kasyafani, Iko Uwaiz, Darius Sinathrya, Ricky Harun, dan Gusti Randa. Mereka akan bertanding dengan sederet selebriti asal Negeri Kimchi XIA JYJ, Lee Gikwang 'BEAST', Yoon Dujun 'BEAST', aktor Lee Wan, Oh Min Seok, dan masih banyak lainnya.

Ben Kasyafani dan Istri Mulai Detoks dari Media Sosial

Penasaran ingin lihat aksi idola di lapangan hijau, tiket SH CUP 2016 bisa diperoleh melalui indotix.com, yes24.co.id. Harga tiket dibagi dalam enam kategori. Category1 Rp 75 ribu, Bronze Rp 200 ribu, Silver Rp500 ribu, Gold Rp1 juta, VIP Rp 1,5 juta, dan VVIP Rp 3 juta.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai
Ben Kasyafani dan Sonny Arca (owner martabak orins)

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Sonny Arca merupakan owner dari Martabak Orins yang ternyata mantan PNS. Ia mengawali berbisnis hanya coba-coba. Namun kini Martabak Orins punya 80 outlet.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021