Bercerai, Dea Mirella Tak Harapkan Apapun

Dea Mirella gugat cerai suami
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv

VIVA.co.id – Pernikahan kedua Dea Mirella tampak tidak bisa bertahan lama. Belum lama ini mantan personel Warna tersebut mengajukan gugatan perceraian atas suaminya, Roy Ubaydillah atau Roy Hasby yang berprofesi sebagai fotografer.

Nikita Mirzani Lega Dito Mahendra Ditahan, Nindy Ayunda Gimana?

Jika dari pernikahannya terdahulu, Eel Ritonga, proses perceraian Dea hingga pascaperceraian menyisakan banyak drama, karena masalah harta gana-gini ataupun hak pengasuhan anak. Tidak demikian dengan pernikahan keduanya.

Menurut pengacara dari pihak Dea Mirella, Juniarti S.H, S.Sos yang ditemui di Pengadilan Agama (PA) Bekasi, penyanyi 41 tahun tersebut tidak menginginkan ataupun menggugat apapun atas perceraian mereka.

Terungkap! Alasan Denny Sumargo Laporkan Verny Hasan

"Kita tidak menyangkut harta gono-gini ya, soal hak asuh anak kan juga dari suami pertama. Jadi cuma perceraian saja," kata Juniarti, di Bekasi, Jawa Barat, 31 Oktober 2016.

Hal ini tak lain karena, dari pernikahannya dengan Roy, keduanya tidak memiliki momongan. Persoalan yang diduga menjadi pemicu Dea untuk membulatkan tekad mengajukan perceraian antara lain karena ketidakcocokkan prinsip, rasa cemburu Dea kepada Roy.

Laporkan Mantan Manajer Bawa Kabur Uangnya, Fuji Siapkan Bukti Kuat

Kabar bahwa keduanya telah pisah rumah pun dibenarkan oleh Juniarti. "Jadi iya (pisah rumah) setelah memutuskan bercerai, baru pisah rumah," ujar Juniarti.

Irish Bella dan Ammar Zoni

Ammar Zoni Tersandung Kasus Dugaan Narkoba, Irish Bella Beri Perhatian Begini

Sebagai istri, Irish Bella tetap menaruh perhatian besar kepada Ammar Zoni. Tak hanya itu, Irish Bella pun selalu memberi doa terbaik untuk Ammar Zoni.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2023