Bosan, Alasan Cinta Laura Putus dengan Kekasih

Cinta Laura.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Cinta Laura kembali ke Indonesia untuk mengobati kerinduan para penggemarnya. Diapun mulai mengisi acara on air di stasiun televisi untuk berbagi cerita tentang aktivitas terbarunya.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Bahkan Cinta mengatakan dirinya cukup lama berada di Indonesia, yakni hingga tanggal 20 Desember 2016 karena akan menjalani syuting iklan.

Namun, sayang, Cinta datang ke Tanah Air membawa kabar tak menyenangkan. Dia sudah lama putus dengan sang kekasih, Hunter Treacy.

Posesif dan Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Sampe Gak Bisa Keluar Rumah

"It's so yesterday, itu udah lama. Belum cukup serius untuk diomongin," ucapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 28 November 2016.

Ya, gadis berusia 23 tahun kelahiran Jerman itu mengaku bosan dengan sang mantan. Cinta juga mengaku belum mau menjalin hubungan asmara yang serius.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

“Bosan, haha. Sebelum umur 30 belum akan aku serius," ujar pelantun Oh Baby itu.

Dia mengaku tengah sibuk mengurus kariernya di Los Angeles dan menghabiskan waktu bersama teman-temannya di sana. Ia juga mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sudah cukup bahagia dan ia belum membutuhkan pria untuk membahagiakannya.

"Senang dengan kehidupan aku. Aku enggak perlu cowok dan atau orang spesial untuk bikin hidup aku bahagia. Semua temenan aja, single lah," ucap pemain film After The Dark itu.

Cinta Laura

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya