Persiapan Nikah Haykal Kamil Baru 30 Persen

Tantri Namirah dan Haykal Kamil
Sumber :
  • instagram.com/tantrinamirah

VIVA.co.id – Pesinetron Haykal Kamil belum lama ini telah melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Tantri Namirah pada November 2016. Rencana pernikahan mereka berdua pun mulai dirancang.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Mereka kabarnya akan menikah pada tahun ini. Kendati demikian ketika dikonfirmasi VIVA.co.id, pria berusia 26 tahun ini tidak menjawab secara pasti.

Adik Zaskia Adya Mecca tersebut mengaku tidak ingin terburu-buru untuk melaksanakan momen sakral tersebut. Dia ingin semua berjalan apa adanya, namun tetap mempersiapkannya dengan baik.

Pernikahan BCL dan Tiko, Momen Haru Berbalut Nuansa Indah Nan Bahagia

"Ya kita inginnya berproses saja dulu. Akan segera menikah tapi segala sesuatu jangan terlalu dipaksakan. Kalau aku lebih ikutin saja step-nya satu-satu," ujar Haykal kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dia mengaku bersama pasangannya baru mencicil sedikit demi sedikit untuk keperluan pernikahan mereka. Menurutnya, semua persiapan baru terpenuhi sekitar 30 persen.

Dewi Gita Pernah Izinkan Armand Maulana Cari Kebahagiaan Lain Jika Tak Bahagia Dengannya

"Yang baru dicicil itu pastinya fundamental seperti gedung dan katering. Kenapa masih 30 persen, karena banyak yang masih belum pada confirm, mungkin nanti bila pada confirm bisa naik 50 persen kali ya," ucapnya.

 

???? #KayNay

A photo posted by Haykal Kamil (@haykalkamil) on

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Dari sejumlah pernikahan publik figur Tanah Air pada tahun 2023, momen pernikahan selebriti berikut ini yang terbilang paling disorot lantaran cukup mewah. Siapa sajakah?

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2023