Hal Ini Bikin Victoria Beckham Memendam Penyesalan Mendalam

Victoria Beckham
Sumber :
  • REUTERS/Jason Lee

VIVA.co.id – Victoria Beckham punya saran untuk para remaja masa kini. Lewat wawancaranya dengan sebuah majalah fesyen, dilansir Mirror.co.uk, istri David Beckham ini memperingatkan para remaja untuk tidak macam-macam dengan payudaranya.

Tak Diberi Nafkah Batin, Ria Ricis Sempat Ingin Implan Payudara

Victoria Beckham diketahui pernah melakukan operasi implan payudara di masa lalu. Penyanyi yang kini dikenal sebagai desainer fesyen itu mengaku sangat menyesal pernah melakukannya.

"Aku harus katakan ini, jangan kacaukan payudara kalian. Bertahun-tahun aku menyangkalnya, bodoh. Itulah tanda ketidaknyamanan. Syukuri saja apa yang sudah kalian dapat," ujar ibu dari Brooklyn Beckham tersebut.

Lantaran Tak Dapat Nafkah Batin, Ria Ricis Kepikiran Implan Payudara Demi Teuku Ryan?

Ia juga memberi nasihat pada anak-anak muda lain untuk percaya diri dengan ketidaksempurnaan yang dimiliki.

"Inilah yang ingin aku katakan pada kalian. Biarkan kulit kalian bernapas, tanpa riasan atau pakai yang ringan (dan jangan pernah biarkan perias wajah mencukur alis kalian! Efeknya akan tetap ada selamanya)," ujarnya menambahkan.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Wanita 42 tahun ini juga mengatakan, ia sangat senang dengan berbagai pilihan gayanya selama bertahun-tahun. Meski terkadang dibilang aneh dan menggelikan, namun Victoria tak pernah menyesali selera fesyennya.

(mus)

Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai, MA Hapus Putusan Sidang Dari Website

MA memutuskan untuk menghapus putusan perceraian Ria Ricis dan Ryan dari situs resminya. Hal ini dilakukan setelah putusan itu viral di sosmed dan menjadi konsumsi publik

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024