Para Artis Ibu Kota Ramaikan Kampanye Terakhir Pilkada DKI

Para calon gubernur dan wakil gubernur untuk Pilkada DKI Jakarta 2017.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Debat terakhir ketiga kandidat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2017 telah digelar Jumat malam, 10 Februari 2017 kemarin. Hari ini, Sabtu, 11 Februari 2017, merupakan hari terakhir ketiga kandidat melakukan kampanye sebelum memasuki masa tenang 12-14 Februari 2017.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Tak heran jika ketiga pasangan ramai-ramai mengajak pendukungnya untuk berkumpul dan mengingatkan untuk menggunakan hak pilih mereka di hari pencoblosan tanggal 15 Februari 2017 mendatang. Sederet artis ibu kota pun turut meramaikan pesta rakyat hari ini.

Tengok saja kampanye akbar pasangan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni bertajuk 'Satukan Jakarta'. Dalam kampanye yang digelar pukul 13.00-17.00 WIB di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan itu sejumlah selebriti turut hadir dan tampil di atas panggung.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Mereka adalah Wali, Maliq and D'Essentials, Tipe-X, Virzha, Cita Citata, Bebiezie, Ramaka Band, Satrio Alexa, Edwin dan Jhody.

Kemudian, untu pasangan cagub dan cawagub DKI dengan nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat menggelar kampanye bertajuk ‘No.2 Pesta raktay’ di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Nikita Willy, Tessa Kaunang, Gading Marten, Leon Dozan, Betharia Sonata, Fenomena Band, O.M.Nada Cinta plus deretan artis ‘kotakotak’ lainnya juga tak ketinggalan hadir untuk mendukung dan menghibur masyarakat.

Menurut foto yang diunggah di laman Facebook resmi Ahok-Djarot, panitia menyediakan bus gratis dari Stasiun Juanda dan Stasiun Rajawali ke lokasi acara, dan untuk kembali ke dua stasiun tadi saat acara selesai. Ada pula aneka kuliner Nusantara gratis yang disediakan di acara kampanye tersebut.

Sementara itu, pasangan nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno menggelar kampanye terakhir mereka di Lapangan Belalang, Rawa Jati, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pukul 12.30 WIB.

Acara ini juga akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman), H. Rhoma Irama, Fans Rhoma Irama dan Soneta (Forsa), serta Forum Silaturrahmi Takmir Masjid dan Musala Indonesia (Fahmi Tamami).

Para pendukung dan Anies-Sandi dan masyarakat yang hadir diajak untuk berdangdut bersama bang H. Rhoma Irama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya