Cerita di Balik Aksi Buka Celana di Panggung Grammy Awards

Twenty One Pilots
Sumber :
  • IG @twentyonepilots

VIVA.co.id – Ada pemandangan tak biasa yang mewarnai pemberian penghargaan di panggung Grammy Awards 2017. Saat Twenty One Pilots dibacakan sebagai pemenang dalam ketegori Best Pop Duo/Group Perfotmance lewat lagu Stressed Out, suasana langsung heboh.

Putri Beyonce Bawa Tas Rp33 Juta ke Ajang Grammy

Personel duo ini, Tyler Joseph dan Josh Dun, maju ke atas panggung dan melepas celana panjang mereka. Keduanya naik ke panggung hanya mengenakan celana boxer. Penonton terkejut dan langsung heboh karena aksi dua pria nyentrik ini. Keduanya tampak percaya diri.

Dalam pidato kemenangannya, vokalis utama dan juga pemain keyboard, Tyler Joseph, menjelaskan alasan tak mengenakan celana panjang saat menerima penghargaan di ajang musik bergengsi dunia tersebut.

Ini Isi Goodie Bag Grammy Senilai Rp400 Juta

Ia menyatakan bahwa itu berhubungan masa lalu mereka. "Cerita ini dimulai di Columbus Ohio. Itu terjadi beberapa tahun yang lalu. Itu sebelum Josh dan saya membuat uang dengan bermain musik," katanya seperti dilansir dari People

Joseph menjelaskan bahwa dia mengajak Josh dan beberapa teman-teman lainnya untuk menonton acara Grammy di kamarnya.  Mereka juga bermimpi untuk menerima penghargaan di Grammy Awards saat memutuskan bermusik. 

Cerita Lain Usai Adele Patahkan Piala Grammy Awards 2017

"Seperti kita menonton (Grammy), kami memperhatikan satu persatu dari kami, dan kami sadar menonton hanya mengenakan pakaian dalam. Dan kami berkata, 'jika kami menang Grammy, kami harus menerima penghargaan seperti sekarang ini'," ungkapnya dalam pidato kemenangannya. 

Ia menambahkan bahwa kemenangan yang diraihnya bersama Josh sangat luar biasa. Dan ia ingin semua orang yang menonton di rumah tahu bahwa siapa saja dapat mengikuti jejak mereka menjadi pemenang di acara bergengsi ini. "Kami ingin kalian yang menyaksikan di rumah tahu bahwa kalian bisa jadi yang selanjutnya," ujarnya. 

Gaya nyeleneh pelantun Heathens ini diikuti pembawa acara Grammy Awards 2017, James Corden. Ia mendadak naik ke atas panggung tanpa mengenakan celana. James memanggil Ed Sheeran untuk menyanyi hanya mengenakan jas dan dasi kupu-kupu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya