Aksi Adele Patahkan Piala Grammy Awards 2017

Adele borong piala di Penghargaan Grammy Award 2017
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Aksi mengejutkan kembali muncul dari penyanyi pop dunia Adele pada malam penghargaan Grammy Awards 2017, yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu 12 Februari 2017. Pada malam itu, penyanyi itu mematahkan piala penghargaannya untuk kategori Album of the Year. Adele mematahkan piala yang diterimanya di atas panggung. 

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Apa yang dilakukan Adele bukan berarti penyanyi bersuara indah ini tak menghargai kemenangan yang diraihnya tersebut. Hal itu dilakukan atas kekecewaannya sekaligus rasa solidaritasnya terhadap Beyonce, yang menurutnya lebih pantas untuk mendapatkan penghargaan itu. Ia merasa album Lemonade lebih baik dari albumnya yang bertajuk, 25. Untuk itu, ia mematahkannya menjadi dua bagian, sebagai ungkapan berbagi kemenangan dengan Beyonce.

Adele, yang juga memenangkan Song of the Year, menjelaskan panjang lebar bagaimana ia merasa Lemonade adalah pemenang yang lebih layak daripada dirinya sendiri.
 
"Album Lemonade begitu monumental, dari  Beyonce. Itu sangat monumental dan suatu karya yang dipikirkan secara matang dan mampu menyentuh jiwa,  kami menghargai itu. Kami semua seniman di sini memujamu. Kamulah inspirasi kami." katanya saat pidato kemenangannya seperti dilansir dari The Independent. "

Akhirnya, Adele 'Konfirmasi' Pernikahannya dengan Rich Paul

Aksi Adele saat mematahkan piala itu memang tidak ditayangkan secara langsung oleh CBS. Melihat gelagat Adele yang ingin mematahkan piala, adegan tersebut langsung dialihkan ke gambar lain. Beruntung beberapa kamera fotografer berhasil mengabadikan gambar itu. (adi)

Adele

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Penyanyi terkenal Adele baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menunda sepuluh konser terakhir residensinya di Las Vegas. Keputusan ini diambil karena Adele sedang sakit

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024