Cerita Lain Usai Adele Patahkan Piala Grammy Awards 2017

Adele raih penghargaan Grammy Award 2017
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Adele berhasil memborong piala Grammy Awards dalam acara yang digelar di Staples Center, Los Angeels, Minggu 12 Februari 2017 malam waktu setempat. Ia pun membuat kejutan di atas panggung yang menjadi sorotan dunia. Adele mematahkan piala Grammy yang berhasil dimenangkan dalam kategori Album of the Year.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Adele mematahkan piala demi menghormati Beyonce yang dikalahkan dalam kategori bergengsi di ajang musik tahunan tersebut. Ia menunjukkan rasa solidaritasnya terhadap Beyonce, yang dianggap lebih pantas untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Adele menganggap album Beyonce, Lemonade lebih bagus dibanding albumnya, 24. 

Namun, kabarnya setelah insiden mematahlan piala, Beyonce terlibat perang dingin dengan adiknya, Solange Knowles. Solange memang langsung bereaksi saat Adele melakukan aksi tersebut di panggung. Solange menyindir dan mengkritik tindakan penyanyi asal Inggris ini melalui pesan samarnya di media sosial. 

Akhirnya, Adele 'Konfirmasi' Pernikahannya dengan Rich Paul

Sikap Solange mengganggu penyanyi yang dikenal dengan nama Queen Bey ini. Beyonce berpikir bahwa adiknya itu bertindak kasar. 

"Terlebih setelah kata-kata sopan Adele di panggung. Beyonce tak perlu orang lain untuk berperang dengannya," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz. Penyanyi yang sedang hamil anak kembar ini menyatakan bahwa Adele berhak untuk menang.

Sebut Rich Paul Sebagai Suami, Adele Telah Menikah Diam-diam?

Adele menyatakan dalam pidatonya bahwa ia sangat menghormati Beyonce. Penyanyi asal Inggris ini menyatakan  Beyonce sangat monumental.
 

Adele

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Penyanyi terkenal Adele baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menunda sepuluh konser terakhir residensinya di Las Vegas. Keputusan ini diambil karena Adele sedang sakit

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024