Deretan Selebriti Berpenampilan 'Buruk' di Grammy 2017

Busana Terburuk Grammy Awards 2017
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Ajang penghargaan seringkali dijadikan kesempatan para selebriti untuk berlomba menampilkan pakaian terbaik mereka di karpet merah. Tapi, tidak bagi ajang Grammy Awards 2017, di mana banyak selebriti yang justru memilih berpenampilan 'tak biasa', bahkan bisa disebut sebagai penampilan paling buruk.

Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

Dilansir Daily Mail, satu penampilan yang paling mencuri perhatian adalah busana Girl Crush yang mengenakan atasan bralet bertaburkan permata yang dipadukan dengan rok lebar yang dilapisi bola plastik warna-warni. Tapi, yang tak kalah mengejutkan adalah penampilan CeeLo Green yang terlihat seperti monster dalam film kartun.

Dia mengenakan gaun panjang berwarna emas, sarung tangan bernada senada, dan seluruh kepala yang diwarnai emas.

Kepopuleran Musik dari Afrika, Afrobets Meningkat di Tangga Lagu Global Berkat TikTok

Ada pula Jacqueline Van Bierk yang mengenakan gaun putih tipis dengan CD yang ditempelkan di atasnya. Joy Villa juga mengenakan gaun yang tak kalah sensasional. Dia mengenakan gaun biru yang terinspirasi dari Donald Trump. Pada gaun tersebut tertera tulisan "Make America Great Again".

Penyanyi Halsey juga masuk deretan selebriti yang berpenampilan terburuk. Dia muncul dengan pakaian mirip piyama berbahan satin biru, bagian atas pakaiannya dibiarkan menggantung hingga memperlihatkan dadanya.

Bawakan Lagu 'Both Sides Now' di Grammy 2024, Joni Mitchell Dapat Standing Ovation

Selain itu, ada penyanyi Mya yang muncul dengan pakaian seperti pakaian tidur berwarna merah, warna yang hampir sama dengan karpet. Menyusul Mya, ada penyanyi country, Brandy Clark, serta alumni X Factor, Sophie Beem, yang tampil dengan celana yang tampak seperti didapat dari robekan pakaian personel ABBA Agnetha dan Frida.

Aktris Taraji P. Henson yang baru-baru ini berperan sebagai pegawai NASA dalam film Hidden Figures tampil dengan gaun yang buruk, pada gaunnya terdapat sulaman bintang, bulan, dan petir. Begitu juga dengan aktris Rose McGowan yang tidak hanya tampil dengan busana kacau, tapi juga tatanan rambut yang menurunkan penampilannya.

Sementara itu, untuk tren warna, tampaknya pink menjadi warna sial di karpet merah Grammy. Ada banyak warna fuscia yang muncul di sana. Salah satunya adalah milik Keltie Knight dan penyanyi Ellie King yang mengenakan gaun bermotif bunga dengan headband bunga senada. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya