Afgan dan Rossa Menikah?

Afgan dan Rossa
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Netizen semakin menyoroti hubungan Rossa dengan Afgansyah Reza. Bahkan rekan sesama musisi lainnya, Melly Goeslaw menyiratkan melalui unggahan di Instagram, Rossa atau yang akrab disapa Ocha ini akan menikah. Lantas, benarkah Ocha akan dinikahi Afgan dalam waktu dekat?

Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

"Haha, yang pasti kalau aku mau nikah pasti aku enggak bakal rahasiain lah. Pasti aku kasih tahu," ucapnya saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu, 12 Maret 2017.

Soal Melly, Ocha menganggap hal itu keisengan musisi dan pencipta lagu itu belaka. Beberapa kali ia pernah menuruti kemauan Melly dalam bercanda, keseruan yang didapat dan hal itu yang membuat mereka masih bersahabat.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

"Biasanya kami kan setiap tahun pergi jalan-jalan. Cewek-cewek itu lebih parah lagi kegilaannya. Kami waktu itu di Jepang seharian pakai kimono ke mana-mana naik kereta segala macam. Emang kocak," ujar pelantun Tegar tersebut.

Saat ini Oca masih nyaman dengan keadaannya. Ia berjanji jika suatu saat akan kembali mengucap janji suci, hal tersebut tak akan ditutupi.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

"Sekarang sih nikmati aja yang dikasih Allah buat kita. Yang pasti Allah enggak akan salah kasih waktu dan segala hal," katanya. (one)

Afgan

Mirip Karakternya, Intip Rahasia Kulit Kalem Afgan

Baginya, merawat kesehatan kulit menjadi hal utama dalam menunjang penampilannya sebagai penyanyi. Untuk penuhi nutrisi kesehatan kulit penting bagi Afgan pakai skincare.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024