Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

Afgan
Sumber :
  • IG @afgan__

VIVA Showbiz – Penyanyi Afgan Syahreza blak-blakan mengungkap kehidupan asmaranya. Hal itu disampaikan Afgan saat menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube yang dipandu oleh Praz Teguh. Awalnya, Praz bertanya kapan Afgan akan menikah dan melepas masa lajang. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Afgan kemudian mengungkap kisah asmaranya. Ia mengaku ingin menikah sekali untuk selamanya. Pria kelahiran Jakarta itu ingin apabila suatu saat nanti menikah, hubungan tersebut akan terus langgeng sampai maut yang memisahkan. Scroll lebih lanjut ya.

"Gue pengin kalau nikah langsung selamanya," kata Afgan Syahreza dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Selasa, 6 Februari 2024.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Diungkap Afgan, sudah beberapa kali menjalin kasih alias pacaran. Namun, hubungan asmara itu selalu berakhir dengan putus. Sampai akhirnya, ia menyadari belum menemukan yang pas untuk dijadikan istri atau pendamping hidup selamanya.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

"Gue coba pacaran, gagal lagi. Pacaran, gagal lagi. Ya, berarti memang belum nemu," kata Afgan.

Pelantun single Bukan Cinta Biasa itu mengaku jika dirinya bukan pria yang sangat perfectionis dalam hal mencari pasangan hidup. Namun, Afgan memahami bahwa ada banyak hal yang harus dipertimbangkan dengan sangat matang. Ia ingin menemukan pendamping hidup yang nyambung dan cocok. 

"Lo perfectionis banget ya?" tanya Praz Teguh.

Afgan

Photo :
  • IG @afgan__

"Bukan perfectionis, gue kayak gimana ya. Itu harus nyatuin dua pemikiran ya, kayak pemikiran lo secara visi misi di hidup. Terus personality lo harus konek juga. Obrolan harus pas juga. Keluarganya juga harus nyambung. Terus abis itu lo bakal ketemu (sama) ini orang setiap hari dalam hidup. Lo harus punya kesiapan mental," jawab Afgan.

Setelah mempertimbangkan banyak hal itu, Afgan merasa saat ini dirinya memang belum siap untuk menikah. Namun, ia merasa sangat ingin menikah dan berharap suatu hari nanti keinginannya itu bisa terwujud.

"Dan gue so far sih kayak 'gue belum siap lagi' gitu," kata Afgan.

"Tapi gue pengin sih, gua pengin lah one day. Pengin banget (nikah)," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya