Meski Sudah Cerai, Natasha Rizky Bersyukur Kebaikan dan Kepedulian Desta Tak Berubah

Natasha Rizky
Sumber :
  • IG @natasharizkynew

VIVA Showbiz – Natasha Rizky merasa bersyukur karena sang mantan suami, Desta selalu memberi dukungan dan kepedulian kepada dirinya. Diketahui, Desta baru-baru ini juga memberi dukungan kepada Natasha yang merilis buku. Dukungan itu disampaikan Desta dalam unggahan di Instagram.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Natasha Rizky mengaku merasa sangat bersyukur karena Desta selalu memberi dukungan dari dulu sampai sekarang. Diungkap Natasha, meski ia dan Desta sudah bercerai, namun tetap selalu saling memberi dukungan. Scroll lebih lanjut ya.

"Iya beliau (Desta) selalu support dari dulu jadi Masya Allah apapun yang aku lakuin selama positif pasti kita selalu support. Jadi gak ada bentuk spesial gimana-gimana karena dari dulu sampai sekarang beliau begitu kan. Iya Alhamdulillah (selalu saling mendukung)," kata Natasha Rizky di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Meski sudah bercerai, Natasha mengungkap kebaikan Desta tidak pernah berubah. Terlebih keduanya pun hidup bersama sebagai suami istri selama 10 tahun. Saat ini, hubungan Natasha dengan Desta tetap terjalin baik khususnya mengenai anak.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Dari dulu sampai sekarang ya beliau Masya Allah sih, beliau baik banget sama aku. Ya kita kan hidup kan bareng-bareng sudah 10 tahun ya terus sampai sekarang pun kita tetap membangun co-parenting yang baik gitu pastinya buat anak-anak," kata Natasha.

Karena keduanya masih berhubungan baik, tak sedikit warganet yang mendoakan agar Natasha dan Desta bisa rujuk dan kembali membangun rumah tangga. Terkait hal itu, Natasha memberi merespons santai, ia menganggap hal tersebut sebagai bentuk dukungan untuknya dan keluarga.

Natasha Rizky

Photo :
  • IG @natasharizkynew

"Ya itu mah jadiin sebagai bentuk support aku dan keluarga," kata Natasha Rizky.

"Pokoknya makasih semua yang sudah support, yang selalu dukung, selalu doa yang baik-baik Masya Allah. Terima kasih banyak," tambahnya.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky menikah pada tahun 2013 lalu. Keduanya diakruniai tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak 10 tahun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya