HUT ANTV, Marcellino Lefrandt Jadi Tunggul Ametung

Marcellino Lefrandt
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor tampan Marcellino Lefrandt mengaku bangga menjadi bagian dari perhelatan akbar Ulang Tahun ke-24 ANTV yang akan diselenggarakan pada. Jumat, 24 Maret 2017. Kali ini, HUT ANTV bertajuk 'Indonesia Keren 2' mengusung tema Ken Arok dan Ken Dedes.

Marcellino Lefrandt Pernah Beli Jam Tangan Puluhan Juta, Sekarang Harganya Bikin Melongo

Mantan suami Dewi Rezer itu berperan sebagai Tunggul Ametung. Kepada VIVA.co.id, bapak dua anak itu mengungkapkan kebahagiaannya.

"Ulang tahun ANTV ke-24 Indonesia Keren 2, aku bangga banget dan bisa diajak suatu epic story dan artis internasional dari India dan langsung oke saja, semoga lancar sampai hari H," kata Marcellino yang ditemui di sela-sela gladiresik di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa, 21 Maret 2017.

Dewi Rezer Dinikahi Pria Bule, Marcellino Lefrandt Beri Ucapan Selamat

Banyak pelajaran baru yang dipetik Marcellino selama mendalami sosok Tunggul Ametung. "Dahulu pernah satu sinetron stripping, tahu sedikit tentang karakter Ken Arok dan Ken Dedes," katanya.

"Sekarang beda, Tunggul Ametung itu antagonis, dan saikotic banget dan dubbingnya jadi agak serem, dan beda, vokalnya lebih berisi," sambungnya.

Setelah Putus dari Marcelino Lefrandt, Violenzia Jeanette Kini Fokus Bisnis

Demi akting yang memukau, Marcellino kerap menggali informasi dari berbagai sumber.

"Tantangan bagaimana bisa main akrab dengan pemain d isini, saya eksplore karakter, dan sudah diarahkan gesture dan beberapa adegan, dan releated. Sangat excited, dan kepo sendiri pas ketemu langsung dengan Ankita (artis India) juga enak saja," katanya.

Kaktus San Pedro

Terpopuler: Tanaman yang Disebut dalam Alquran, Tips Ampuh Redakan Sakit Perut

Daftar tanaman yang disebutkan dalam Alquran dan ternyata bisa membawa energi positif, diserbu pembaca. Berita ini pun langsung melesat di daftar terpopuler. 

img_title
VIVA.co.id
23 September 2023