Biaya Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle Rp267 Miliar?

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Sepertinya, rencana pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle bukan isapan jempol semata. Kabarnya, Harry telah membahas soal biaya pernikahannya dengan artis cantik tersebut.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Tak tanggung-tanggung, biaya pernikahan Harry dan Meghan dikabarkan akan menghabiskan uang hingga miliaran rupiah. Biaya pernikahan pasangan tersebut mencapai US$20 juta atau setara dengan Rp267 miliar. Bagaimana tanggapan Ratu Elizabeth soal biaya pernikahan pasangan tersebut?

Kabarnya, Ratu setuju dengan biaya yang fantastis itu. Ratu tak keberatan biaya yang spektakuler untuk menggelar Royal Wedding, antara Harry dan Meghan yang kabarnya akan digelar musim panas mendatang.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

"Pangeran Harry dan Meghan dilaporkan telah berbicara tanpa henti tentang rencana pernikahan, bulan madu dan bahkan prospek bayi di bulan madu," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Sumber lain bercerita bahwa Harry telah melamar artis Hollywood tersebut pada bulan lalu. Harry sempat gugup karena harus meminta izin lebih dahulu dengan Ratu. Ia lega neneknya setuju dengan pilihannya. Harry semakin bahagia karena Meghan mengulurkan tangan saat dilamar.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Namun, sumber lain mengungkapkan bahwa jangan terlalu larut dahulu dengan kabar pernikahan Harry dan Meghan. Melalui Gossip Cop, sumber tersebut mengungkapkan bahwa belum ada rencana soal pernikahan kerajaan di tahun ini.

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024