Kencani Pangeran Harry, Meghan Markle Lupakan Sahabat?

Meghan Markle
Sumber :
  • instagram.com/meghanmarkle

VIVA.co.id – Hubungan asmara Pangeran Harry dengan Meghan Markle berjalan lancar. Pasangan ini dikabarkan segera menikah. Kisah asmara pasangan ini telah mendapat restu dari Ratu Elizabeth.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Namun, kabarnya Meghan berubah sejak menjadi kekasih Harry. Ia menjauh dari sahabat-sahabatnya. Benarkah?

Kabarnya, hubungan Meghan dengan sahabatnya menjadi dingin dan bersitegang, salah satunya dengan petenis, Serena Williams. Meghan tak datang saat diundang dalam acara baby shower Serena, akhir pekan lalu. 

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Serena menggelar acara di Miami bersama teman-temannya. Namun, Meghan tak datang. Padahal, keduanya sudah lama tak bertemu.

"Meghan berencana pergi ke MIami pekan lalu untuk acara Serena," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Namun, di saat-saat akhir, Meghan membatalkannya. Ia lebih memilih menghabiskan waktu bersama Harry di Inggris. Bahkan, foto-foto ciuman Meghan dan Harry beredar luas.

"Meghan dan Serena sangat kjrab, dan Serena sangat ingin bertemu dengannya. Tetapi, ia justru memilih Harry dan menemani Harry main polo," kata sumber.

Kesempatan ini justru dianggap sebagai momen penting untuk kelanjutan hubungan Meghan dan Harry. Ini pertama kalinya mereka tampil bersama di acara resmi. Meghan dan Harry juga akan tampil bersama di pernikahan Pippa Middleton.

Keputusan Meghan ditakutkan akan merusak hubungan pertemanannya dengan Serena. Belum ada konfirmasi resmi soal ini, baik dari Meghan maupun Serena. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya