Saipul Jamil Akan Ngaji Bareng Gus Anom di Penjara

Saipul Jamil.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id – Bulan suci Ramadan tak lama lagi akan tiba. Menyambut hal itu, Saipul Jamil atau yang akrab disapa Ipul akan mengaji bersama Gus Anom.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Pengajian akan dilangsungkan di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu, 17 Mei 2017. "Iya memang rencananya akan seperti itu. Nanti Saipul Jamil juga ikutan, semua warga LP pada ngaji," ujar Gus Anom kepada VIVA.co.id saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 16 Mei 2017.

Tak hanya Ipul, beberapa artis juga akan ikut dalam pengajian. Gus Anom yang dekat dengan beberapa nama yang sering menghias layar kaca itu akan mengajak mereka untuk ikut mengaji di dalam LP Cipinang.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

"Rencananya besok akan ada Eddies Adelia, Silvana Herman, Fitri Carlina, ya Insha Allah berkah buat kita semua," ucap Anom.

Pengajian diadakan untuk memeringati Isra Mi'raj dan menyambut bulan suci Ramadan. Gus Anom berharap mereka yang ikut pengajian bisa berhijrah ke pribadi yang lebih baik seperti yang akan disampaikan dalam tausyiahnya.

Ramai Candaannya dengan Ivan Gunawan, Saipul Jamil Beri Klarifikasi

"Salawat dulu, lalu tausyiah soal hijrah agar semua bisa jadi lebih baik, yang sudah baik menjadi semakin baik, yang belum akan jadi baik," katanya. (mus)

Saipul Jamil

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Setelah video bercandaan itu viral, Saipul Jamil mendapati ada banyak orang yang tidak senang dengan topik pembahasan mereka bahkan tidak sedikit yang tersinggung

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024