Penampakan Hamish di Rumah Raisa Malam Ini

Hamish Daud di rumah Raisa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Kabar Raisa Andriana dan Hamish Daud menggelar acara lamaran malam ini sudah ramai di media sosial sejak pagi tadi setelah akun gosip menggunggah foto undangan lamaran kedua pasangan tersebut di Instagram. Namun ajudan Raisa, Dino membantah ada acara lamaran di rumah penyanyi cantik berusia 27 tahun itu, malam ini.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Dia mengatakan, keluarga Raisa dan Hamish hanya melakukan pertemuan keluarga. "Bukan lamaran kok, cuma pertemuan biasa saja," kata dia di Kediaman Raisa di Jalan Bumi Daya V, Cinere, Depok, Minggu malam, 21 Mei 2017.

Kendati demikian, dari sejumlah mobil yang tiba ke kediaman Raisa, tampak satu mobil membawa antaran lamaran. Dan berdasarkan pantauan VIVA.co.id di lapangan, tampak sosok Hamish dengan penampilan rapi dan rambut klimis.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Pria berusia 37 tahun itu tampak mengenakan atasan batik lengan panjang berwarna cokelat muda. Dia memadukan batik tersebut dengan celana warna gelap.

Hamish tiba di kediaman penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 sekitar pukul 18.45 WIB dan dikawal dengan voorijder. Aktor dan presenter itu membawa rombongan keluarganya sebanyak lima mobil, dan tak berselang lama, sebanyak tujuh mobil kembali mendatangi kediaman Raisa.

Terpopuler: Pinkan Mambo Nikah Sama Arya Khan, Manajer Hamish Daud Buka Suara Soal Gaji Karyawan
Harta Tahta Raisa

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Raisa mengumpulkan rasa percaya dirinya dan menyerahkan semua teknis kepada tim produksi untuk menghasilkan sebuah karya yang menarik atas namanya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024