Reaksi 'Nyeleneh' Robbie Williams Soal Perut Gendutnya

Robbie Williams.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett

VIVA.co.id – Jawaban nyeleneh terlontar dari penyanyi pop asal Inggris, Robbie Williams, ketika ditanya tentang kondisi badannya yang semakin gendut. “Karena kurang bercinta dengan orang asing.”

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Respons Robbie tentu saja aneh. Padahal, pentolan boyband Take That itu menikah dengan artis Amerika Serikat blasteran Turki, Ayda Field, sejak 2010.

Dilansir Metro, Minggu 6 Agustus 2017,  pelantun hit “Angels” ini sebelumnya mengklaim bahwa menikah dengan Ayda telah membuat berat badannya naik. Tentu saja sejak menikah dia lebih banyak di rumah dibanding harus bercinta di luar dengan orang asing, seperti yang biasa dilakukannya saat masih sendiri.

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

"Itu menarik. Sekarang memiliki istri dan menjadi pria yang seperti saya sekarang ini. Naik turunnya bobot kamu semakin tipis," ujar Robbie.

Dia mengaku keinginan untuk bercinta dengan orang asing menghilang. Lalu apa penggantinya? Kue. “Lebih banyak kue dan karbohidrat."

Kisah Model Bikini Mualaf hingga Tiket Konser NOAH Ludes Dalam Sekejap

Komentarnya ini disertai pernyataan sebelumnya yang menyebutkan bahwa Robbie menderita gangguan makan sambil tidur. (ren)

Lee Jung Jae.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Lee Jung Jae resmi bergabung dengan Creative Artist Agency, agensi artis seperti Brad Pitt, Tom Hanks, Meryl Streep, George Clooney dan sutradara Steven Spielberg.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022