Meme Kocak Bikin Ngakak Bibir Swarovski Anniesa Hasibuan

Anniesa Hasibuan
Sumber :
  • Instagram Redberry Wedding

VIVA.co.id – Nama Anniesa Hasibuan menjadi perbincangan hangat karena menjadi tersangka kasus dugaan penipuan biro perjalanan umarah miliknya, First Travel. Bersama dengan suaminya Andika Surachman dan adiknya, Siti Nuraidah alias Kiki Hasibuan, dia mendekam di penjara.
 
Sebelum kasus ini terbongkar, Anniesa dikenal sebagai salah satu desainer ternama Tanah Air. Bahkan, dia pernah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional lantaran berhasil mencetak sejarah di gelaran New York Fashion Week dengan memamerkan busana muslim megah dan hijabnya.

Viral Meme Mayat Alien Meksiko Jadi Kue

Sebagai seorang figur publik, wanita berusia 31 tahun itu kerap tampil mewah dan glamor, dengan menggunakan barang-barang bermerek mulai ujung kaki hingga kepala, termasuk riasan yang dikenakan. Belum lagi rumah dan sejumlah koleksi mobil mewah yang nilainya ditaksir miliaran rupiah.

Salah satu penampilan mencoloknya ialah ketika ibu dua anak itu menerapkan aksesori kristal Swarovski di bibirnya, yang membuat berkilauan. Karena dianggap berlebihan, hal itu justru malah dijadikan meme oleh warganet. Berikut ini beberapa meme kocak terkait bibir Swarovski Anniesa Hasibuan, yang dirangkum VIVA.co.id dari berbagai sumber.

Bikin Hoax Pengobatan Ida Dayak, Narapidana Kasus Pencabulan di Sambas Ditangkap

Bos First Travel Vs bos beras

Akun bernama Noraida Rahmi membuat meme lucu dengan meniru gaya Anniesa dengan bibir bertabur Swarovski. Lucunya, dia menggunakan beras. Tak hanya bibir, dia juga meniru cincin mewah yang dipakai Anniesa. Tentu saja, dengan harga jauh berbeda.

BEM UI Rancang Aksi Pergerakan Besar Tolak Perppu Cipta Kerja

Dalam judul foto dirinya yang disandingkan dengan Anniesa, ia menuliskan, "Bos First Travel Vs Bos Beras".

 

Bos FT vs Bos beras ???? #firsttravel #annisahasibuanofficial #anniesahasibuan

A post shared by Noraida Rahmi (@noraida_rahmi_) on

Swarovski Vs remahan kerupuk

Akun satu ini tidak kalah kocak dengan yang sebelumnya. Jika Noraida menggunakan beras sebagai pengganti Swarovski, akun bernama Atsauri Supyan menggunalan remahan kerupuk putih yang ditempelkan ke bibirnya. Dia juga meniru riasan alis dan mata Anniesa.

Kristal Vs parutan kelapa

"Mewah enggak harus pakai kristal, pakai parutan kelapa juga bisa. Tersangka Bos First Trevel Annisa Hasibuan pakai kristal Vs Ranianda Samara pakai parutan kelapa," tulis akun ranianda_samara tersebut dalam foto yang diunggahnya.

Perempuan itu terlihat menggunakan parutan kelapa di bibirnya agar tak kalah glamor. Dia juga memakai hijab warna putih dan cincin dengan batu besar di jarinya. 

Swarovski diganti kacang pilus

Sementara akun bernama mimih.perrih pun menggungah beberapa meme kocak. Ada yang menggantinya dengan kacang pilus dengan dandanan cetar mirip Anniesa atau memakai serbuk warna kuning sebagai pengganti kristal Swarovski, namun dengan dandanan seram.

 

Mbaknya kok cantik amat sih... admin minder neh...????????

A post shared by (callme Mimih or Iyem) (@mimih.perrih) on

 

Jangan ada yg nanya itu foto sebelah kanan fotonya admin mimih perrih ya..!!! ??????????

A post shared by (callme Mimih or Iyem) (@mimih.perrih) on

Anniesa Hasibuan X Anniesa keibuan

Dan bukan hanya perempuan yang terinspirasi dengan riasan bibir mewah Anniesa Hasibuan, seorang lelaki dengan akun bernama ncstwn juga menggunakan beras untuk meniru bos First Travel itu.

"Anniesa Hasibuan X Annisa Keibuan, mending foto kanan karena low budget pakai beras cap Rojolele daripada Swarowski tapi hasil dari gitu deh," tulisnya.

Baca juga:

Sosok di Balik Riasan Cetar Anniesa Hasibuan

Glamornya Penampilan Anniesa Hasibuan Keliling Dunia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya