Luna Maya Pamerkan Busana Gaya Beyonce di JFW 2018

Luna Maya dan karya busananya di Jakarta Fashion Week, Minggu 22Oktober 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA – Selain menjadi aktris dan presenter, artis cantik Luna Maya kini juga berkiprah di bidang fesyen. Wanita berusia 34 tahun itu mendesain koleksi lewat labelnya, Luna Maya.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Bintang dalam film Cinta Silver ini berkolaborasi bersama Grazia Indonesia dalam mengangkat tema besar Divas in Music. Dalam koleksinya, Luna pun memilih penyanyi bersuara indah Beyonce sebagai inspirasinya.

Luna pun juga menggandeng sahabatnya yang merupakan desainer bernama Hartono Gan untuk merepresentasikan sosok Beyonce. Sedikitnya ada 14 koleksi yang dia tampilkan di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2018.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

“Iya pada kesempatan ini saya bersama Grazia mengangkat tema besar Divas in Music dan aku mengambil gaya busana Beyonce saat manggung. Saya sama sahabat yang juga desainer Hartono Gan berusaha merepresentasikan busana Beyonce sebanyak 14 looks,” ujar Luna Maya saat ditemui di Senayan City, Minggu malam, 22 Oktober 2017.

Busana Karya Luna Maya di Jakarta Fashion Week

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Dia menuturkan bahwa gaya busana tersebut dibuka dalam beberapa tampilan yakni kasual, elegan dan glamor. Busana tersebut dirancang memakan waktu sekitar satu bulan lebih dengan terdiri dari beberapa item, seperti dress, outer, crop top, dan blazer.

Sementara karakteristik Beyonce yang seksi, menggoda dan berani  pun kerap ditampilkan. Pemakaian padded di pundak yang terkesan powerfull dengan saturasi warna glamor seperti hitam dan emas pun terlihat begitu jelas dalam gelaran tersebut.

“Ya saya sisipkan khas nya Beyonce seperti detail Padded berwarna hitam dan emas. Ini untuk menguatkan tampilan glamor yang nyata dari karakteristik seorang Diva, Beyonce,” ucap dia. (ren)

Busana Karya Luna Maya di Jakarta Fashion Week

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya