Pangeran Harry Belikan Keponakannya Buku Langka Rp200 Juta

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Alastair Grant/Pool via Reuters

VIVA – Pangeran Harry mungkin bukanlah ayah baptis bagi keponakannya Pangeran Louis, yang tidak lain adalah anak dari kakaknya, Pangeran William dan Kate Middleton. Tapi ia membuktikan bahwa dirinya adalah paman yang berdedikasi dan menyayangi keponakannya.  

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Baru-baru ini, Duke of Sussex itu dikabarkan mengeluarkan uang sebesar Rp200 juta untuk membelikan hadiah keponakannya yang berumur tiga bulan, yang dibaptis di Kapel Kerajaan di Istana St James pada Senin, 9 Juli 2018.

Menurut laporan, Harry membelikan salinan edisi pertama Winnie the Pooh yang sangat langka dari A.A Milne -berasal dari tahun 1926, yang ia beli dari Peter Harrington, sebuah toko buku langka di London.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Ia ingin membangun perpustakaan untuk keponakannya, Pangeran Louis, Pangeran George dan Putri Charlotte untuk mengenang Putri Diana yang telah tiada. "Salah satu kenangan masa kecil paling bahagia bagi Harry ketika ia dibacakan cerita pengantar tidur oleh ibunya," kata seorang sumber seperti dilansir dari News.com.au.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Putri Diana menyukai semua karya klasik kuno dan Harry memiliki ide cemerlang untuk memulai perpustakaan kecil edisi pertama untuk Louis, Charlotte, dan George.

Menurut orang dalam, awalnya Pangeran Harry berencana membeli buku Lewis Carrol, Through The Looking Glass untuk Pangeran Louis. Harga buku itu mencapai Rp610 juta tetapi Pangeran Harry memutuskan bahwa buku Winnie the Pooh lebih tepat.

Dalam acara pembaptisan Pangeran Louis, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle terlihat menghadiri acara itu. Sebelum upacara, Meghan terlihat berbicara dengan Uskup Agung Canterbury, Justin Welby, yang juga memimpin upacara pernikahannya dengan Harry pada bulan Mei lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya