Wow, Jet Pribadi Bisa Disewa Cuma Buat Foto-foto

Sewa pesawat jet pribadi untuk foto-foto.
Sumber :
  • Instagram @privatejetstudio

VIVA – Bagi sebagian orang, mempunyai jumlah follower alias pengikut banyak di Instagram adalah sebuah pencapaian tersendiri. Maka tak heran jika semua hal dilakukan untuk menambah banyak pengikut, termasuk menyewa sebuah pesawat jet hanya untuk berswafoto.

Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel Beri Ucapan Haru Bikin Nangis

Ya, sebuah studio fotografi di Moskow, Rusia, menyewakan jet Gulfstream G650 untuk digunakan berfoto, dan pesawat ini tidak terbang ke mana pun.  

Namun, bukan berarti sesi pemotretan menggunakan jet pribadi ini harganya murah. Sesi dua jam menghabiskan biaya sekitar Rp3,3 juta dengan beberapa biaya tambahan jika menginginkan fotografer pribadi. Demikian dilansir dari laman The Independent, Senin, 23 Oktober 2017.

Hyeri Akhirnya Klarifikasi Terkait Kontroversi Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Meski terdengar cukup mahal, namun sesi pemotretan ini tentu lebih terjangkau daripada mesti terbang dengan jet pribadi sebenarnya hanya demi foto profil di media sosial. Menurut Pentastar Aviation, tarif terbang dengan jet pribadi per jamnya mulai dari Rp168 juta.

Di pesawat jet itu juga ada tim penata rambut dan rias untuk memastikan penampilan Anda tetap sempurna. Dalam akun Instagram studio tersebut, dikatakan bahwa pelanggan bisa berpura-pura tidur di kursi pesawat jet, membawa botol sampanye atau berpose termenung memandang ke luar jendela.

Han So Hee Langsung Gembok Instagram Usai Kisah Asmara dengan Ryu Jun Yeol Jadi Kontroversi

Beberapa orang membawa properti sendiri, seperti majalah atau bahkan hewan peliharaan untuk membuat hasil foto mereka semakin nyata.

Nah, lain kali Anda merasa iri dengan pengguna Instagram yang tampak seperti jutawan dengan mengunggah foto di dalam jet pribadi, bisa jadi mereka hanya menyewa pesawat hanya untuk foto-foto. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya