Ternyata, Seperti Ini Menu Diet Sehat Pemain Sepak Bola

Cristiano Ronaldo saat melawan Iran
Sumber :
  • Reuters/Murad Sezer

VIVA – Gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia semakin seru setelah negara-negara yang dijagokan justru tumbang. Tapi tak cuma soal laganya, para pemainnya yang selalu tampil prima juga menarik perhatian.

Diet Protein Tinggi, Solusi Turunkan Berat Badan dengan Kilat

Bertanding selama 90 menit, bahkan lebih, para pemain sepak bola terlihat tetap prima. Soal itu, kamu pernah bertanya-tanya enggak sih, bagaimana para pemain bola di Piala Dunia 2018 di Rusia memiliki stamina yang sangat prima?

Para atlet, termasuk pemain sepak bola memang memiliki gaya hidup yang berbeda dari kebanyakan orang pada umumnya. Dari porsi latihan hingga menu makanan para pemain bola memang sudah sangat diatur sedemikian rupa agar dapat memenuhi kebutuhan mereka sebagai atlet.

Viral di TikTok Menu Diet Tiffany Plate, Turunkan BB Hingga 36Kg

Simone Austin, seorang nutrisionis salah satu klub sepak bola di Australia mengatakan, untuk menunjang tubuh yang sehat dan bugar, dimulai dari apa yang Kamu makan sehari-hari. Dikutip dari Huffington Post, dia menjabarkan menu diet sehat dan kandungan penting yang dibutuhkan para pemain bola dalam sehari.

Ternyata, Seperti Ini Menu Diet Sehat Pemain Bola

Sederet Tips Diet Sehat yang Aman Bagi Kesehatan Tubuh
Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024