Sarapan Ini Bisa Pangkas Bobot 7 Kilogram dalam Sebulan

Ilustrasi diet.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Berat badan yang bertambah bisa sangat membuat stres, terutama jika Anda sudah menjaga pola makan seketat mungkin, tapi tidak terlihat hasil yang signifikan.

Diet Protein Tinggi, Solusi Turunkan Berat Badan dengan Kilat

Memang terdapat banyak cara untuk menurunkan berat badan. Namun, Anda bisa mencoba cara mudah dari rumah dengan mengonsumsi makanan sehat ini sebagai sarapan.

Dilansir laman Boldsky, resep menu sarapan yang mudah dibuat ini dapat membantu memangkas bobot Anda hingga tujuh kilogram dalam satu bulan.

Sederet Tips Diet Sehat yang Aman Bagi Kesehatan Tubuh

Bahan-bahan

-2 sdm oatmeal
-2 sdm biji rami
-3 sdm susu rendah lemak

Ini 6 Makanan Diet Sehat yang Wajib Kamu Konsumsi

Cara membuat

1. Metode yang dibutuhkan untuk menyiapkan sarapan ini adalah campurkan semua bahan ke dalam blender lalu hancurkan hingga rata.

2. Masukkan bahan yang sudah diblender ke dalam mangkuk dan hangatkan selama lima menit. Sarapan Anda pun siap untuk dikonsumsi.

Bahan-bahan alami ini dapat sangat efektif menurunkan berat badan jika dikombinasikan dengan diet seimbang dan olahraga teratur. Sarapan sehat ini kaya akan antioksidan yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh Anda dan meningkatkan kapasitas pembakaran lemak tubuh Anda.

Selain itu, menu diet yang mengandung gandum dan biji rami ini dapat membuat Anda kenyang lebih lama dan berenergi sepanjang hari. Karenanya, dapat membuat nafsu makan Anda terkontrol dan membuat berat badan menurun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya